Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pengaruh sumberdaya aparatur dan birokrasi terhadap pelayanan publik : (studi di kota Bekasi) / oleh Gunandar
Judul Seragam
Pengarang Gunandar, 1954-
Universitas Satyagama
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2000
Deskripsi Fisik xiii, 106 lembar : ilus. ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek - Jakarta Disertasi akademik
- Jakarta Disertasi akademik
Abstrak
Catatan Tesis (Magister)-Universitas Satyagama, 2000
Bibliografi : lembar 92-94
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Perilaku aparatur birokrasi dan kualitas layanan publik pada kecamatan di kota Sabang / oleh Azwardi
  • Evaluasi kinerja aparatur pelayanan publik di gedung pelayanan prima Kotamadya Jakarta Pusat / diajukan oleh, Anthony Sigalingging
  • Persepsi masyarakat terhadap tingkat harapan dan kinerja pelayanan publik dalam perspektif ketahanan daerah : (studi kasus di Kantor Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen ) / oleh Suprayogi
  • Peran pelimpahan wewenang dan implementasi kebijakan pengawasan terhadap kualitas pelayanan publik : (studi analisis terhadap pelayanan dibidang pengawasan pembangunan kota di Kotamadya Jakarta Barat tahun 1999) / Sarimun Hadisaputra
  • Peran kepemimpinan dan motivasi kerja pegawai terhadap peningkatan kualitas pelayanan umum PDAM Kabupaten Bekasi /Herry Koesaeri Soelaeman
  • Pendidikan dan pelatihan sebagai salah satu upaya pengembangan sumber daya manusia serta implikasinya terhadap pelayanan publik : (studi kasus di P.T. Pos Indonesia Persero Wilayah IV Kantor Pos Jakarta Pusat ) / diajukan oleh Irsyad Bustaman
  • Pengembangan model daya dukung lingkungan untuk keberlanjutan kota : (kajian daya dukung sumberdaya air dan lahan di Kota Bekasi, Jawa Barat) / Endrawati Fatimah
  • Strategi penurunan beban pencemaran limbah untuk optimasi daya dukung sumberdaya air di kota Bekasi / Masni Dyta Anggriani
  • Faktor-faktor yang berpengaruh dalam penerapan pola pelayanan umum terpadu satu atap terhadap peningkatan kualitas pelayanan umum di kota Bandung (studi kasus : kantor pelayanan umum terpadu satu atap kota Bandung) / oleh Herry Yana Sutisna
  • Implementasi atas pelayanan umum melalui pengujian terhadap tingkat kepuasan pelanggan di sektor publik : (studi kasus Kantor Imigrasi Jakarta Barat) diajukan oleh Widjajanto Wirendramulya