Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
The economic life of Soviet Russia / Calvin B. Hoover
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
The economic life of Soviet Russia / Calvin B. Hoover
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
New York : iv, 69 halaman : Cornwall, ilustrasi ; 1932 21 cm
Deskripsi Fisik
viii, 361 hlm. ; 22 cm.
Jenis Isi
teks
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Metode belajar -- Keadaan ekonomi Rusia
Abstrak
Catatan
Bibliografi : hlm. 349-351 Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang menggunakan pembelajaran model Bansho lebih baik dari pada kemampuan berpikir kreatif matematis siswa dengan menggunakan model pembelajaran konvensional dan juga untuk mengetahui peningkatan Self Regulated Learning siswa dengan model pembeajaran Bansho dan yang menggunakan pembelajaran konvensional. Subjek penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII. A SMP Negeri 1 Pagaden sebanyak 32 siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dilakukan dalam 3 siklus yaitu Perencanaan, Pelaksanaan tindakan, Pemantauan dan Refleksi. Metode penelitian digunakan adalah Metode Campuran tipe The Embedded Desain. Hasil penelitian ini adalah model pembelajaran Bansho dapat meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa dan model pembelajaran Bansho dapt meningkatkan self regulated learning siswa.
Bahasa
Inggris
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Tanahradja [peta] / Direktorat Geologi
Montessori untuk Sekolah Dasar : panduan sistematis, praktis & efektif meningkatkan kemampuan matematika dan bahasa / Elizabeth G. Hainstock ; alih bahasa, Hermes ; editor, Genesis Team
Metode kontrol daya pikir :untuk pengelolaan dan inovasi bisnis /Jose Silva
Mengenal metode ovulasi billings bagian 1/ Evelyn L. Billings ; penerjemah, Margaret F. Hayes, Paul Klein
Metode-metode penelitian masyarakat /Koentjaraningrat
Praktek organisasi dan metode (O dan M) / penerjemah oleh S. Pamudji
Praktek organisasi dan metode (O dan M) /penerjemah oleh S. Pamudji
Principles and recommendations for national population censuses.
An introduction to causal analysis in sociology / Ian Birnbaum
Metode bahasa Arab alif lana /
Lihat lebih banyak..