Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Hypnotic Writing : How to seduce and persuade customers with only your words / Joe Vitale
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Vitale, Joe, 1953-
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta PT. Gramedia Pustaka Utama 2007.
Deskripsi Fisik xxiv, 261 halaman; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-0-470-00979-6
ISSN
ISMN
Subjek Iklan
Komunikasi dalam bisnis
Abstrak
Catatan Indeks
Bibliografi : hlm. 246-252
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Komunikasi merek di media sosial & penerapannya pada tv berita / Hilda Rachmawati
  • "Pemahaman pembaca majalah Dewi terhadap bentuk iklan advertorial Nokia 8210 pada tahun 2000-2001" / oleh Bimo Haryo Dewanto
  • Komunikasi periklanan cetak / Dendi Sudiana ; editor, Tjun Surjaman ; ilustrasi, A. Kosasih
  • Komunikasi periklanan cetak / Dendi Sudiana ; editor, Tjun Surjaman ; ilustrasi, A. Kosasih
  • Strategi komunikasi promosi pemasaran elektronik pariwisata Indonesia : (kasus di Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya) / diajukan oleh Esthy Reko Astuty
  • Hubungan terpaan iklan dan perilaku konsumen dengan gaya hidup sebagai variabel kontrol : (studi kasus tentang pengaruh iklan Nokia diantara mahasiswa Universitas Sahid) / Dwi Kusumawati
  • Pengantar ilmu hubungan masjarakat dan periklanan niaga / oleh Daud Sirait
  • Inti sari perhubungan di Indonesia 1953
  • Strategi penyusunan pesan iklan : (suatu analisis semiotik terhadap iklan mereklokal dan iklan merek global) / oleh Kussusilowati Trihandayani
  • Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia / oleh Cut Meutia Sandra Dewi