Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Hypnotic Writing : How to seduce and persuade customers with only your words / Joe Vitale
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Hypnotic Writing : How to seduce and persuade customers with only your words / Joe Vitale
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Vitale, Joe, 1953-
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Jakarta PT. Gramedia Pustaka Utama 2007.
Deskripsi Fisik
xxiv, 261 halaman; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
978-0-470-00979-6
ISSN
ISMN
Subjek
Iklan
Komunikasi dalam bisnis
Abstrak
Catatan
Indeks
Bibliografi : hlm. 246-252
Bahasa
Inggris
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Komunikasi merek di media sosial & penerapannya pada tv berita / Hilda Rachmawati
"Pemahaman pembaca majalah Dewi terhadap bentuk iklan advertorial Nokia 8210 pada tahun 2000-2001" / oleh Bimo Haryo Dewanto
Komunikasi periklanan cetak / Dendi Sudiana ; editor, Tjun Surjaman ; ilustrasi, A. Kosasih
Komunikasi periklanan cetak / Dendi Sudiana ; editor, Tjun Surjaman ; ilustrasi, A. Kosasih
Strategi komunikasi promosi pemasaran elektronik pariwisata Indonesia : (kasus di Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya) / diajukan oleh Esthy Reko Astuty
Hubungan terpaan iklan dan perilaku konsumen dengan gaya hidup sebagai variabel kontrol : (studi kasus tentang pengaruh iklan Nokia diantara mahasiswa Universitas Sahid) / Dwi Kusumawati
Pengantar ilmu hubungan masjarakat dan periklanan niaga / oleh Daud Sirait
Inti sari perhubungan di Indonesia 1953
Strategi penyusunan pesan iklan : (suatu analisis semiotik terhadap iklan mereklokal dan iklan merek global) / oleh Kussusilowati Trihandayani
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia / oleh Cut Meutia Sandra Dewi
Lihat lebih banyak..