Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Kepuasan pemakai sebagai tolak ukur keberhasilan layanan di Perpustakaan Nasional RI/ Adriati
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Kepuasan pemakai sebagai tolak ukur keberhasilan layanan di Perpustakaan Nasional RI/ Adriati
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Adriati
Universitas Indonesia
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
2004
Deskripsi Fisik
xii, 198 hlm.: ilus.; 30 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Perpustakaan - Layanan Eksistensi
Thesis Akademik - Depok
Abstrak
Catatan
Disertasi (Magister)-Universitas Indonesia, 2004
Bibliografi: hlm. 152-155
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Understanding the consumer : a European perspective / Bernard Dubois
Productivity gains through worklife improvements / Edward M. Glaser
Customer-focused marketing : actions for delivering greater internal and external customer satisfaction / Ian Chaston
The history of British India / James Mill
Luzac's oriental list and book review
Analisis kepuasaan kerja dokter di rumah sakit Pondok Indah Jakarta / oleh Binur Nadeak
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI cabang utama Djuanda / diajukan oleh Lidya Erika
Managing customer value : creating quality and service that customers can see / Bradley T. Gale with Robert Chapman Wood
Practical handbook of customer service operations / Warren Blanding
tentara nasional indonesia / A.H. Nasution
Lihat lebih banyak..