Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Perbedaan pengaruh pendekatan pembelajaran terpadu dan konvensional terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan Alam di tinjau dari minat belajar pada siswa kelas v sekolah Dasar Negeri di kecamatan Laweyan kota Surakarta / Oleh: Chumdari, Djaelani.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Chumdari
Djaelani
Universitas Sebelas Maret Surakarta LPPM
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2008
Deskripsi Fisik xii, 56 Lembar; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Abstrak
Catatan Penelitian disahkan oleh LPPM UNS
Bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • AL-MA,NA DI AL-AJI AL-HAL
  • Ilmu ramal dan obat
  • Kontradiksi / Mao Tse-Tung ; terjemahan, Ismail
  • Male violence / edited by John Archer
  • Gender in world history / Peter N. Stearns
  • Rahmah al-Ummah fi Ikhtilaf al-A'immah
  • Alam Al-Kunuz
  • Nasionalisme Indonesia : studi komparatif pemikiran Soekarno dan Muhammad Hatta / Syahrul Nizar Saragih
  • Kembar tapi beda / Miftahul Jannah, Asiah Az-Zakhra ; editor, Maria Silabakti ; ilustrator, Ineke Alverinne
  • Nahwu dan Sharaf