Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal / Rebecca L. Morgan ; penerjemah, Fiyanti Osman.
Judul Asli Calming upset customers
Judul Seragam
Pengarang MORGAN, Rebecca L.
Osman, Fiyanti
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Lembaga Manajemen PPM, 2001.
Deskripsi Fisik xiv, 85 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-442-111-1
ISSN
ISMN
Subjek Hubungan pelanggan
Abstrak
Catatan Judul asli : Calming upset customers
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • The Lodging and food service industry / Gerald W. Lattin ; contribution author, Jack D. Ninemier
  • Nazham Tauhid
  • Pelanggaran profesi notariat/PPAT / Osman Simanjuntak
  • Peladjaran bahasa Indonesia / Osman, C. F. Ijspeert
  • Documenta historica : sedjarah dokumentar dari petumbuhan dan perdjuangan negara Republik Indonesia / Osman Raliby
  • Memupuk padi dan palawija / Fiyanti Osman
  • The American revolution: two centuries of interpretation / edited by Edmund S. Morgan.
  • Surat dakwaan dan administrasi berkas perkara serta problematik surat dakwaan / oleh Osman Simanjuntak
  • Peladjaran bahasa Indonesia / Osman, C. F. Ijspeert
  • Circular in reference to the degrees of relationship among different nations / L.H. Morgan