Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Imajinasi pemasaran / Theodore Levitt ; alih bahasa, Agus Maulana
Judul Asli The marketing imagination
Judul Seragam
Pengarang Levitt, Theodore
Agus Maulana, 1952-
Edisi Ed. revisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1987
Deskripsi Fisik xiii, 228 hlm. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Penjualan - Manajemen
Abstrak
Catatan Judul asli : The marketing imagination
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Thinking about management / Theodore Levitt
  • Manajemen pemasaran / Michael T. Wilson ; penterjemah, Agus Maulana
  • Think Like a Freak
  • What's in a name? / C. Stella Davies and John Levitt
  • Rekayasa ulang proses bisnis: strategi-strategi titik penentu untuk mendominasi pasar / Henry J.Johansson... [et al.]; alih bahasa, Agus Maulana; proof reader, Lyndon Saputra
  • Rekayasa-ulang proses bisnis : strategi-strategi titik penentu untuk mendominasi pasar / Henry J. Johansson ... [et al.] ; alih bahasa, Agus Maulana ; proof reader, Lyndon Saputra
  • Brain writing : perkaya hidup anda melalui analisis tulisan tangan / Irene B. Levitt; alih bahasa, Elia Erlia Simamora; editor, Indriati Wulandari
  • Super Freakonomics : Pendingina global, pelacur yang patriotik, dan mengapa pengebom bunuh diri harus beli asuransi jiwa / Steven D Levitt dan Stephen J. Dubner
  • Manajemen pemasaran / Michael T. Wilson ; penerjemah, Agus Maulana
  • The Portable MBA pemasaran / Alexander Hiam, Charles D. Schewe ; alih bahasa, Agus Maulana