Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Metode penelitian pemasaran : aplikasi software SPSS / Widayat
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Widayat
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Malang : Universitas Muhammadiyah Malang, 2004
Deskripsi Fisik vii, 256 halaman ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-3021-02-3
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
SPSS (Program Komputer)
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 254-256
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • SPSS (Statistical Product and Services Solutions) : mengolah data statistik secara profesional / Singgih Santoso
  • Dongrak penjualan melalui marketing strategy dan competitive positioning : mengukur segmentasi, targeting, dan positioning menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Mengukur efektifitas program promosi & analisis kasus menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Teori dan praktek riset pemasaran dengan SPSS / Jonathan Sarwono ; editor, Sigit Suyantoro
  • Metodologi penelitian skripsi dengan aplikasi SPSS/ Hantono
  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Prinsip-prinsip manajemen pemasaran : disusun sesuai rencana pembelajaran semester / Amirullah ; editor, Dr. Widayat, M.M
  • Penelitian kuantitatif : metodologi, desain, dan analisis data dengan SPSS, AMOS & NVIVO / Agustinus Bandur, Ph.D, Prof. Dr. Harjanto Prabowo
  • 10 model penelitian dan pengolahannya dengan spss 14 / Wahana Komputer ; editor, Renati Winong Rosari