Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pelayanan prima perpajakan : (studi kasus kantor pelayanan pajak di Jakarta) / diajukan oleh Ratna Sari
Judul Seragam
Pengarang Ratna Sari, 1955-
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 1995.
Deskripsi Fisik xv, 243 lembar ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Pajak dan perpajakan
Disertasi akademik - Jakarta
Abstrak Pelayanan prima perpajakan merupakan sasaran perbaikan kualitas pelayanan perpajakan oleh karena kualitas pelayanan perpajakan merupakan masalah yang sangat perlu untuk mendapatkan perhatian yang serius. Atas dasar hal tersebut maka ide dalam tesis ini secara teoritis ditujukan untuk perbaikan kualitas layanan ke arah pelayanan prima perpajakan sehingga harapan wajib pajak dapat terpenuhi. Adapun variabel pelayanan yang dimaksud meliputi variabel harga diri, pemenuhan harapan secara berlebihan, pembenahan, visi, perbaikan, perhatian, dan pemberdayaan. Untuk memperkuat analisis tesis ini, telah dilakukan penelitian lapangan dengan menyebarkan daftar kuesioner menggunakan metode sampling secara purposive baik terhadap wajib pajak maupun pegawai pajak.
Catatan Tesis (Magister) - Universitas Indonesia, 1995
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Efektivitas teknik pemeriksaan pajak menghadapi praktek rekayasa perencanaan pajak dalam upaya optimalisasi penerimaan pajak : (suatu studi penerapan teknik pemeriksaan pajak di kantor pemeriksaan dan penyidikan pajak Jember / diajukan oleh Jumadil Agus
  • Analisis administrasi perpajakan pemungutan pajak bahan bakar kendaraan bermotor : (studi kasus di Propinsi DKI Jakarta) / diajukan oleh Zainal Abidin
  • Efektifitas administrasi pajak reklame : (studi kasus pada DIPENDA DKI Jakarta) / diajukan oleh Kus Tri Andyarini
  • Pengaruh tingkat pengetahuan Fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi memenuhi kewajiban perpajakan : ( studi kasus di KPP Lubuk Linggau ) / diajukan oleh Sahrul Alam
  • Analisis pelaksanaan penagihan pajak hotel dan restoran : (studi kasus di Dinas Pendapatan Daerah Propinsi DKI Jakarta) / diajukan oleh Paulina
  • Analisis dampak perubahan kebijakan pajak reklame terhadap penerimaan daerah : (studi kasus di Suku Dinas Pendapatan Daerah Wilayah Kota Jakarta Barat diajukan oleh Yessy Hendrarti
  • Perlakuan perpajakan terhadap faktor pajak fiktif : ( Studi kasus pada PT "X" ) / diajukan oleh Sri Sulistyowati
  • Analisis pengelolaan pajak hiburan pada dinas pendapatan daerah DKI Jakarta : (studi kasus Suku Dinas Pendapatan Daerah Wilayah Kotamadya Jakarta Selatan) / diajukan oleh Benito Siregar
  • Analisis administrasi perpajakan atas pajak-pajak daerah : (Studi kasus di dinas pendapatan daerah kota Bogor) / diajukan oleh Lukman Nul Hakim
  • Hubungan antara kualitas layanan perpajakan dengan ketaatan wajib pajak : (studi kasus pembayaran pajak kendaraan bermotor di DKI Jakarta) / oleh Dwi Budi Rahayu