Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Kiat sukses merancang dan mengaplikasikan "marketing plan" / Frans M. Royan, Roy Kurniawan
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Frans M. Royan
Roy Kurniawan
Edisi Cet. 1
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Elex Media Komputindo, 2011
Deskripsi Fisik xvii, 248 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-00-1104-2
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - Perencanaan
Abstrak
Catatan Menepis pemeo "berwirausaha tidak perlu marketing plan, asal jalan, usaha pasti jalan". Pemeo yang benar "marketing plan jalan, bisnis profit maka pemilik bisa jalan-jalan!"
Bibliografi : hlm. 239-241
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Paket menu komplet 30 hari/ Anggraini Citra Kusuma
  • Perempuan-perempuan perawat kenangan / Tiara Sari ; Editor Fararahnanda
  • Menggali harta karun dari internet : mudah. praktis. gaul / Roy Chandra Putra ; penyunting, Terry Perdanawati
  • Kumpulan jurnal manajemen sumber daya manusia dan jurnal manajemen pemasaran /
  • Pola distribusi semen pada P.T. Indocement Tunggal Prakasa /diajukan oleh Mickey Felder, Roy P. Karamoy
  • Marketing celebrities : selebriti dalam iklan dan strategi selebriti memasarkan diri sendiri / Frans M. Royan
  • Qualitative market research : a practitioner's and buyer's guide / Wendy Gordon and Roy Longmaid ; with illustrations by Christopher Mills
  • Cluster strategy : strategi memaksimalkan sales promotion tanpa diketahui pesaing / Frans M. Royan
  • The Smart marketer in cafe : strategi memaksimalkan potensi produk / Frans M. Royan
  • Strategi pemasaran jasa jaringan informasi PT Sistelindo Mitralitas sebagai penyedia jasa jaringan nilai tambah (value added network service provider) : karya akhir / diajukan oleh : Roy Cornelis Nangoi