Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen UMKM : strategi dan implementasi untuk bisnis kreatif yang berkelanjutan / penulis, Prof. Dr. Rahayu Puji Suci, SE., MS., MM., Dr. Nasharudin Mas, SE., MM.., Dra. Dharmayanti Pri Handini, M.M ; editor, Choirul Anam, SE., MM.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rahayu Puji Suci (penulis)
Dharmayanti Pri Handini (penulis)
Nasharudin Mas (penulis)
Choirul Anam (editor)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Surabaya : Scopindo Media Pustaka , 2023
Deskripsi Fisik viii, 134 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-365-551-4
ISSN
ISMN
Subjek Usaha kecil - Manajemen
Abstrak Manajemen UMKM Bisnis Kreatif: Planning, Organizing, Actuating,dan Controlling," adalah pengantar untuk memahami bagaimanamanajemen berperan dalam UMKM yang beroperasi di sektor bisniskreatif. Ini menjelaskan konsep dasar manajemen dan peran masingmasingfungsi manajemen: perencanaan, pengorganisasian, penggerakan,dan pengendalian, dalam konteks bisnis kreatif UMKMManajemen UMKM adalah konsep yang berfokus pada pengelolaandan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah(UMKM) (Peraturan Menteri Koperasi dan UKM Nomor 23 Tahun2018). UMKM adalah entitas bisnis yang memiliki karakteristikkhusus dan berperan penting dalam ekonomi suatu negara (BadanPusat Statistik, 2020). Dalam bab ini, kita akan membahas denganlebih rinci mengenai apa yang dimaksud dengan UMKM, serta menguraikanberbagai aspek yang mempengaruhi pengelolaan dan pertumbuhan(Kementerian Koperasi dan UKM, 2021).
Catatan Bibliografi : halaman 129
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Anggaran perusahaan/ Lusiawati,SE.MBA; editor, Mahendra Romus
  • Tata usaha dan kearsipan /Suparyati, Tuginem, Pudji Rahayu
  • Tata usaha dan kearsipan / Suparyati, Tuginem, Pudji Rahayu
  • Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan jasa angkutan kota "mikrolet" di Kota Malang : (studi kasus terminal utama pemberangkatan Arjosari) / oleh, Dharmayanti, Rahayu Puji Suci
  • Apple / Mariko Takeda ; alih bahasa, Nurul Dharmayanti
  • Tata usaha dan kearsipan /Suparyati, Tuginem, Pudji Rahayu
  • Alya / penulis, Wahyu Eka Dharmayanti
  • Perpajakan UMKM ekonomi kreatif : pemahaman esensial / penulis, Dr. Muchlis H. Mas'ud, S.E., M.M., Dr. Gunarianto, S.E., M.Si., Dr. H. M. Sodik, S.E., M.Si., Dra. Dharmayanti Pri Handini, MM. ; editor, Mulyono, S.E., M.Si.
  • Tinjauan historis tentang penumpasan pemberontakaan PKI Madiun 1948 oleh divisi Siliwangi dalam kaitannya dengan usaha mempertahankan negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila /oleh Budi Rahayu
  • Kiat sukses bisnis broker properti / A. Budi Rafitas