Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Loyalty-com : customer relationship management in the new era of internet marketing / Frederick Newell
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Newell, Frederick
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan New York : McGrow-Hill , 2000
Deskripsi Fisik xx, 325 hlm. ; 22 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0071357750
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan Indeks
Bobliografi : hlm. 306-317
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Instructions for depaty director of revenue settlements / by H. Newell
  • Japan in Asia 1942 - 1942 / edited by William H. Newell
  • Membangun loyalitas pelanggan / alih bahasa, M. Prihminto Widodo; editor, Sri Reni M
  • Methods and models in demography / Colen Newell
  • Essentials of Texas politics / Richard H. Kraemer, Charldean Newell
  • Dangerous markets : managing in financial crises / Dominic Barton, Roberto Newell, Gregory Wilson
  • Teologia kontemporer / oleh Harvie M. Conn ; alih bahasa, Lynne Newell
  • Teologi kontemporer / oleh Erwin W. Lutzer
  • The Common sense medical guide and outdoor reference / Newell D. Breyfogle ; medical advisors, Sherman C. Meschter, John A. Reyburn, Jr.
  • The Struggle for Afghanistan / Nancy Peabody Newell and Richard S. Newell