Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Mengukur efektifitas program promosi & analisis kasus menggunakan SPSS / Freddy Rangkuti
Judul Seragam
Pengarang Rangkuti, Freddy
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2009
Deskripsi Fisik xii, 390 hlm : ilus. ; 20 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-22-4892-0
ISSN
ISMN
Subjek Komputer dalam pemasaran
SPSS (Program komputer)
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 363-370
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Marketing analysis made easy : teknik analisis pemasaran dan analisis kasus menggunakan excel dan SPSS / Freddy Rangkuti
  • The power of brands = Teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS / Freddy Rangkuti
  • Strategi promosi yang kreatif & analisis kasus integrated marketing communication / Freddy Rangkuti
  • Strategi Promosi Yang Kreatif dan Analisis Kasus
  • Flexible marketing : teknik agar tetap tumbuh dalam situasi bisnis yang bergejolak dan analisis kasus / Freddy Rangkuti
  • Creating effective marketing plan : teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus / Freddy Rangkuti
  • The power of brands :teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merk + analysis kasus dengan spss /Freddy Rangkuti
  • Analisis swot teknik membedah kasus bisnis : reorientasi konsep perencanaan strategis untuk menghadapi abad 21 / Freddy Rangkuti