Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Creative advertising : petunjuk teknis mempersiapkan iklan cetak dan elektronik dengan efisien / Sigit Santosa
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Sigit Santosa, 1950-
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Elex Media Komputindo, 2009.
Deskripsi Fisik ix, 202 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-27-6393-5
ISSN
ISMN
Subjek Iklan media cetak
Iklan media elektronik
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 197-199
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Advertising handbook / edited by Roger Barton
  • Hukum perlindungan konsumen : perspektif perlindungan hukum atas iklan yang merugikan / penulis, Dr. Sigit Sapto Nugroho, S.H, M.Hum, Mierza Aulia Chairani, S.H, M.H ; editor, Rizki Nur Ismail
  • Visualisasi iklan Indonesia era 1950-1957 / Didit Widiatmoko Soewardikoen
  • Visualisasi iklan Indonesia era 1950-1957 / oleh Didit Widiatmoko Soewardikoen
  • Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herdchell Gordon Lewis
  • Iklan rokok ditutup, untuk apa? / Aris Perdana
  • Tata krama dan tata cara periklanan Indonesia yang disempurnakan / [diselenggarkan] oleh Aspindo (Asosiasi Pemrakarsa dan Penyantun Iklan Indonesia) ... [et al.]
  • B&B : outdoor ad, communication & digital printing
  • Ekologi media : persaingan antar industri surat kabar dalam memperebutkan iklan / Kristiya Kartika
  • Analisis wacana iklan radio yang berbahasa Indonesia / oleh Martutik