Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Creative advertising : petunjuk teknis mempersiapkan iklan cetak dan elektronik dengan efisien / Sigit Santosa
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Creative advertising : petunjuk teknis mempersiapkan iklan cetak dan elektronik dengan efisien / Sigit Santosa
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Sigit Santosa, 1950-
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Jakarta : Elex Media Komputindo, 2009.
Deskripsi Fisik
ix, 202 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
978-979-27-6393-5
ISSN
ISMN
Subjek
Iklan media cetak
Iklan media elektronik
Abstrak
Catatan
Bibliografi : hlm. 197-199
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Advertising handbook / edited by Roger Barton
Hukum perlindungan konsumen : perspektif perlindungan hukum atas iklan yang merugikan / penulis, Dr. Sigit Sapto Nugroho, S.H, M.Hum, Mierza Aulia Chairani, S.H, M.H ; editor, Rizki Nur Ismail
Visualisasi iklan Indonesia era 1950-1957 / Didit Widiatmoko Soewardikoen
Visualisasi iklan Indonesia era 1950-1957 / oleh Didit Widiatmoko Soewardikoen
Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herdchell Gordon Lewis
Iklan rokok ditutup, untuk apa? / Aris Perdana
Tata krama dan tata cara periklanan Indonesia yang disempurnakan / [diselenggarkan] oleh Aspindo (Asosiasi Pemrakarsa dan Penyantun Iklan Indonesia) ... [et al.]
B&B : outdoor ad, communication & digital printing
Ekologi media : persaingan antar industri surat kabar dalam memperebutkan iklan / Kristiya Kartika
Analisis wacana iklan radio yang berbahasa Indonesia / oleh Martutik
Lihat lebih banyak..