Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The Social media marketing book / Dan Zarrella ; penerjemah, Agung Prihantoro
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Zarrella, Dan
Agung Prihantoro
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Serambi Ilmu Semesta, 2011.
Deskripsi Fisik 209 hlm. : ilus. ; 14 x 20 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-0245-60-0
ISSN
ISMN
Subjek Penjualan - Internet - Manajemen
Abstrak
Catatan Indeks
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Building society marketing and development / by Arthur Meidan
  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • 12 klise penjualan : (dan mengapa mereka tetap jitu) / Barry Farber ; alih bahasa, Niken Paramita
  • Analisis kebijaksanaan penentuan harga jual pada PT. Industri Marmer Indonesia di Tulung Agung: laporan penelitian / olehSugiharto
  • Teknik penjualan /
  • Kiat menjual kala konsumen berkata "Tidak" / oleh Richard S. Seelye & William O. Moody, alih bahasa, Dian Paramesti
  • Rethinking business to business marketing / Paul Sherlock
  • Contemporary marketing plus / Louis E. Boone, David L. Kurtz