Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Maxi marketing : the new direction in advertising, promotion, and marketing strategy / Stan Rapp and Thomas L. Collins
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rapp, Stan
Collins, Thomas L.
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan New York : McGraw- Hill, 1987
Deskripsi Fisik x, 278 hlm. ; 22 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0071002790
ISSN
ISMN
Subjek Iklan
Abstrak
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Maximarketing : terobosan baru dalam strategi promosi, periklanan, dan pemasaran / Stan Rapp & Thomas L. Collins ; penerjemah, Hifni Alifahmi; editor, Yati Sumiharti
  • Beyond maximarketing: the new power of caring and daring / Stan Rapp, Thomas L. Collins
  • The Big book of new design ideas / edited by David E. Carter
  • The Lodging and food service industry / Gerald W. Lattin ; contribution author, Jack D. Ninemier
  • Nazham Tauhid
  • How the U.S. get into agriculture an why it can't get out / David Rapp
  • Gereja berkomunio : menggereja bersama MGR. Petrus Turang
  • Dr. T & the women [rekaman video] / Sutradara, Robert Altman ; penulis, Anne Rapp
  • Gereja selaras zaman : butir-butir pengajaran konsili Vatikan II bagi umat
  • FBI vs CIA : graduation / Shandy Tan