Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Campaign communication and political marketing / Philippe J. Maarek
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Maarek, Philippe J.
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Chichester, West Sussex : Wiley-Blackwell, 2011
Deskripsi Fisik xiv, 268 hlm. ; 25 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-1-4443-3234-6 (harback)
978-1-4443-3235-3 (paperback)
ISSN
ISMN
Subjek Kampanye (Politik) - Amerika Serikat
Komunikasi dalam politik - Amerika Serikat
Amerika Serikat -- Politik dan pemerintahan
Abstrak
Catatan Indeks
Bibliografi : hlm. 248-255
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Political fictions/ Joan Didion
  • Kampanye isu dan cara melobi / Democrito T. Mendoza ; kata pengantar, Munir ; penerjemah, Sri Kusdyantinah
  • Pengaruh eksposur kampanye iklan pada sikap dan perilaku : (suatu analisis sekunder terhadap data survei kampanye komunikasi suami siaga) / oleh Lasmery RM. Girsang
  • Audit strategi komunikasi pemasaran terpadu kampanye "Promin Natural" / Diajukan oleh Hifni Alifahmi
  • Barack, Inc : palajaran bisnis ala kampanye Obama / Barry Libert dan Rick Faulk
  • Barack, Inc : pelajaran bisnis ala kampanye Obama / Barry Libert dan Rick Faulk ; alih bahasa, Martaki Aryoseko ; penyunting, Mimi Jamilah, A. Hermawan Susilo
  • Proyeksi mimpi Amerika dalam retorika calon Presiden Bill Clinton dan George Bush / oleh Agus Sarjana
  • Kampanye dengan komunikasi persuasi : strategi jitu menggaet calon pemilih / penulis, Wahyuni Pudjiastuti
  • Financing politics : money, elections and political reform / Herbert E. Alexander
  • Komunikasi sambung rasa dalam pembangunan DKI Jakarta : sukses Pemilu 1992 sebagai wahana strategis menyongsong pembangunan jangka panjang tahap II di DKI Jakarta