The Enemy within : actions that self-destruct companies, customer service and jobs / Richard W. Buchanan On becaming a customer-centric company : transformasi telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan / Hermawan Kartajaya, Yuswohady, Dewi Madyani Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas : survey pada pelanggan busana muslim / Legendary service / Ken Blanchard, Kathy Cuff & Vicki Halsey ; alih bahasa, Mardi B.; editor Sari Rachmatika. Customer service : career success through customer loyalty / Paul R. Timm Customer care exellence : meningkatkan kinerja perusahaan melalui pelayanan prima plus analisis kasus Jasa Raharja/ Freddy Rangkuti ; editor Penanggunbg jawab, MahardikaPelanggan selalu benar !: gagasan yang menggugah pemikiran perihal / Armen J. Kabodian ;alih bahasa, A. Hadyana PudjaatmakaManaging customer relationships and building loyalty / Jochen WirtzThe Relationship Edge in business : menjalin koneksi dengan para pelanggan dan koleksi / Jerry Acuff ; alih bahasa, Paksi Ekantoputra ; editor, Selviya HannaMelayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal / Rebecca L. Morgan ; penerjemah, Fiyanti Osman.