Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air) / oleh, Dewi Kemala Dadang
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Dewi Kemala Dadang
Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2004
Deskripsi Fisik xi, 111 hlm. ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
Bibliografi : hlm. 109-111
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • The Enemy within : actions that self-destruct companies, customer service and jobs / Richard W. Buchanan
  • On becaming a customer-centric company : transformasi telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan / Hermawan Kartajaya, Yuswohady, Dewi Madyani
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas : survey pada pelanggan busana muslim /
  • Legendary service / Ken Blanchard, Kathy Cuff & Vicki Halsey ; alih bahasa, Mardi B.; editor Sari Rachmatika.
  • Customer service : career success through customer loyalty / Paul R. Timm
  • Customer care exellence : meningkatkan kinerja perusahaan melalui pelayanan prima plus analisis kasus Jasa Raharja/ Freddy Rangkuti ; editor Penanggunbg jawab, Mahardika
  • Pelanggan selalu benar !: gagasan yang menggugah pemikiran perihal / Armen J. Kabodian ;alih bahasa, A. Hadyana Pudjaatmaka
  • Managing customer relationships and building loyalty / Jochen Wirtz
  • The Relationship Edge in business : menjalin koneksi dengan para pelanggan dan koleksi / Jerry Acuff ; alih bahasa, Paksi Ekantoputra ; editor, Selviya Hanna
  • Melayani pelanggan kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal / Rebecca L. Morgan ; penerjemah, Fiyanti Osman.