Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong ; alih bahasa, Bob Sabran ; editor, Adi Maulana, Devri Barnadi, Wibi Hardani
Judul Asli Principles of marketing
Judul Seragam
Pengarang Kotler, Philip
Adi Maulana
Bob Sabran
Devri Barnadi
Wibi Hardani
Armstrong, Gary
Edisi Ed. 12
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2008.
Deskripsi Fisik 2 jil.: ilus. ; 25 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-033-132-7
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan Indeks
Judul asli : Principles of marketing
Teks bahasa Indonesia, diterjemahkan dari bahasa Inggris
Yang diterima : jil.1 & jil. 2
Bibliografi : hlm. D1-D16
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Manajemen pemasaran / Philip Kotler, Kevin Lane Keller ; penerjemah, Bob Sabran ; editor, Adi Maulana, Wibi Hardani
  • Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong ; alih bahasa : Wilhelmus W. Bakowatun, editor : Heru Sutojo
  • Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler ; Gary Armstrong ; alih bahasa, Wilhelmus W. Bakowatun
  • Manajemen / Stephen P. Robbins, Mary Coulter ; alih bahasa, Bob Sabran, Devri Barnadi Putera ; editor, Adi Maulana
  • Marketing : an introduction 7/e / Gary Armstrong, Philip Kotler
  • Marketing : an introduction / Philip Kotler, Gary Armstrong
  • Principles of marketing / Philip Kotler, Gary Armstrong
  • Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasidan pengendalian / Philip kotler; diterjemahkan oleh Adi Zakaria Afiff; editor, Adi Zakaria Afiff, Rakhmat A
  • Dasar-dasar pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong ; alihbahasa, Wilhelmus W. Bakowatun ; editor, Heru Sutoyo
  • Marketing : an introduction / Philip Kotler, Gary Armstrong