Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Perilaku konsumen / penulis, Zunan Setiawan, Farida Mony, Andi Ismail Marasabessy, Vera Selviana Adoe, Arizal Hamizar [dan 5 penulis lainnya] ; editor, Luhgianto |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
13 Juli 2022 Zunan Setiawan (penulis) - (Pengantar perilaku konsumen) Luhgianto (editor) Farida Mony (penulis) - (Nilai dan kepuasan pelanggan) Marasabessy, Andi Ismail (penulis) - (Persepsi konsumen) Vera Selviana Adoe (penulis) - (Pengaruh sosial pada perilaku konsumen) Arizal Hamizar (penulis) - (Dampak teknologi yerhadap perilaku konsumen : evolusi teknologi VS perubahan perilaku)
|
Edisi |
Cetakan, Januari 2023 Januari 2023 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Nuta Media, 2023.
|
Deskripsi Fisik |
vi, 149 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-8126-14-9
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Konsumen
|
Abstrak |
Bunga rampai ini membahas berbagai sudut pandang berbasis perilaku konsumen kekinian dan perubahan yang sedang berlangsung. Perilaku konsumen lebih dari sekedar mempelajari tindakan membeli atau memiliki produk namun juga mencakup studi menganai bagaimana perilaku memengaruhi hidup perasaan tentang diri sendiri, dan hubungan komplek yang seringkali tidak dapat dipisahkan antara konsumennya. Selain memahami mengapa membeli produk menghargai bagaimana produk, layanan, dfan aktivitas konsumsi berkontribusi pada dunia sosial yang lebih luas, dan sistem pemasaran yang menyentuh kehidupan kita. Seolah-olah pengalaman ini tidak cukup kompleks, tugas memahami konsumen meningkat ketika mengambil perspektif multikultural. Sehingga memberikan nilai keilmuan yang dapat mempergunakannya sebagai materi pendukung dalam mengikuti perkuliahan, karena dalam kuliah akan ditekankan hal-hal yang penting untuk dipelajari lebih lanjut. |
Catatan |
Termasuk bibliografi
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|