Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Music management, markeeting and PR / Chris Anderton, James Hannam, Johnny Hopkins ; editor, Michael Ainsley |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Anderton, Chris (pengarang) Hannam, James (pengarang) Hopkins, Johnny (pengarang) Ainsley, Michael (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
London : Sage Publications Ltd, 2022 © Chris Anderton, James Hannam, Johnny Hopkins 2022
|
Deskripsi Fisik |
viii, 226 halaman ; 25 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-1-5264-9739-0
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Musik - Pemasaran
|
Abstrak |
Buku ini adalah panduan Anda untuk mempelajari dan mempraktikkan manajemen musik dan bisnis musik yang bergerak cepat di abad ke-21. Mencakup berbagai karir, organisasi, dan praktik, pengenalan ahli ini akan membantu calon seniman, manajer, dan eksekutif untuk memahami dan sukses di sektor yang menarik ini. Menampilkan wawancara eksklusif dengan pakar industri dan diskusi dengan artis terkenal, acara ini mencakup bidang-bidang utama seperti pengembangan artis, sektor musik live, keterlibatan penggemar, dan hak cipta. |
Catatan |
Indeks Bibliografi : halaman 193-216
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|