Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Pengukuran kemampuan berpikir kreatif matematika : tinjauan melalui pembelajaran berbasis problem solving dan gaya belajar / Dr. Busnawir, M.Si ; editor, Prof. Asrul Sani, M.Sc., Ph. D |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Busnawir Asrul Sani, 1927-2004 (editor)
|
Edisi |
Cetakan Pertama 2023 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Indramayu : CV. Adanu Abimata, 2023
|
Deskripsi Fisik |
v, 92 halaman 15 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-497-432-4
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Metode belajar Matematika - Studi dan pengajaran
|
Abstrak |
Buku ini membahas tentang Pengukuran Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika : Tinjauan Melalui Pembelajaran Berbasis Problem Solving dan Gaya Belajar. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia pendidikan di Indonesia khusunya dalam peningkatan kemampuan berpikir kreatif pembelajaran matematika. Buku ini terdiri dari delapan bab. Adapun materi masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut : Bab 1 Pentingnya Berpikir KreatifBab 2 Kemampuan Berpikir KreatifBab 3 Gaya BelajarBab 4 Problem SolvingBab 5 Pembelajaran LangsungBab 6 Pembelajaran MatematikaBab 7 Studi tentang Berpikir KreatifBab 8 Merangkum Kembali Pengukuran Berpikir Kreatif Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca untuk memahami dan menambah wawasan tentang Pengukuran Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika : Tinjauan Melalui Pembelajaran Berbasis Problem Solving dan Gaya Belajar. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 91
|
Bahasa |
|
Bentuk Karya |
Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca |
Remaja |
Lokasi Akses Online |
|