Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Komunikasi strategis dan strategi komunikasi organisasi / penulis, Dr. H. Ijang Faisal, M.Si ; editor, Dr. H. Mahi M. Hkikmat, M.Si.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Ijang Faisal, Haji (penulis)
Mahi M. Hkikmat, Haji (editor)
Edisi Cetakan pertama, Juni 2023
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta Timur : Prenada, 2023.
Deskripsi Fisik xviii, 190 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-383-178-4
ISSN
ISMN
Subjek Komunikasi dalam organisasi
Strategi komunikasi
Abstrak Buku ini mendudukkan strategi komunikasi dan komunikasi strategis sebagai dua kajian sembari memisahkannya dengan berbagai indikator teoretik yang dijadikan pisau analisis untuk mendeskripsikan strategis komunikasi dan komunikasi strategis organisasi.Ijang Faisal dalam buku ini mengupas strategi komunikasi atau komunikasi strategis dengan studi kasus aktual pada implementasi keterbukaan informasi publik. Penulis, dengan kapasitasnya sebagai Doktor Ilmu Komunikasi, membedah perbedaan yang signifikan di antara konsepsi-konsepsi strategi komunikasi dan komunikasi strategis, sekaligus memerinci arsiran-arsiran yang terjadi secara faktual di antara dua konsep yang terkadang diperdebatkan di antara para ilmuwan.
Catatan Bibliografi : halaman 175-185
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Penentuan strategi kebijakan pengembangan produk jasa sirkit langganan jaringan multiservice (Jamus) di Divisi Network- Telkom / oleh Puguh Ngudi Widodo
  • Crusial conversations : strategi menghadapi percakapan berisiko tinggi / Kerry Patterson, Joseph Grenny, Ron McMillan, dan Al Switzler
  • Paket menu komplet 30 hari/ Anggraini Citra Kusuma
  • Perempuan-perempuan perawat kenangan / Tiara Sari ; Editor Fararahnanda
  • Perhumas dalam warna : menyusun strategi, membangun korporasi dan menjaga reputasi / editor, Nurhuda Adinur ... [et al.] ; penyunting dan ilustrasi, Ahmad Faisol
  • Kitab Al-Maju
  • Strategi integrated marketing communication untuk mendukung positioning kartu kredit : (kasus kartu kredit BNI) / diajukan oleh Yulianti
  • Kekerasan simbolik dalam wacana interaksi kelas / penulis, Ardianto; editor, Hadirman, Agustini Buchari
  • SRL (self reulated learning) sebagai strategi membangun kemandirian peserta didik / Hasrah Nasution ; editor, Nidiah Ulfah A.
  • Memasyarakatkan ide-ide baru /Abdullah Hanafi