Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Iklan niaga bahasa Indonesia yang bercampur unsur bahasa Inggris pada media massa cetak : kajian struktur dan unsur / oleh Adi Sunaryo
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Iklan niaga bahasa Indonesia yang bercampur unsur bahasa Inggris pada media massa cetak : kajian struktur dan unsur / oleh Adi Sunaryo
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Adi Sunaryo
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
1995
Deskripsi Fisik
xvi, 265 lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Disertasi akademik - Jakarta
Bahasa Indonesia - Kata dan ungkapan asing
Abstrak
Catatan
Tesis (Magister) - Program Studi Linguistik, Program Pascasarjana, Universitas Indonesia, 1995
Bibliografi : lembar 136-139
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Poster Film Indonesia : masa sebelum kemerdekaan / editor, Adi Pranajaya, Woro Titi Haryanti, Dina Isyanti
Poster Film Indonesia : masa 1980-1990 / oleh Adi Pranajaya ; editor, Woro Titi Haryanti, Dina Isyanti
Strategi komunikasi promosi pemasaran elektronik pariwisata Indonesia : (kasus di Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya) / diajukan oleh Esthy Reko Astuty
Konsep advertising the right to choose pemahaman dan penyebarluasan strategi pemasaran sosial / diajukan oleh Vincia Quintari
Nahwu dan Sharaf
Nahwu dan Sharaf
Kitab Minkaj dan Fara
Light modulation using attenuated total reflection (ATR) / Adi Rahwanto
Kadar asam urat pada preeklamsia/eklamsia dalam partus kala I : Laporan Penelitian / Adi Wahjuono
Konsep nilai jasa sebagai alternatif strateji pemasaran / diajukan oleh Adi Hartono
Lihat lebih banyak..