Abstrak |
Komunikasi yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan berbisnis/berwirausaha, dalam hal ini melalui penguasaan bidang-bidang bisnis yaitu marketing (pemasaran), distribution (distribusi barang), delivery (pengiriman), dan after sales service (servis setelah penjualan). Komunikasi bisnis yang seperti apa yang mengandung barokah Allah. Dengan didasari sifat jujur (shidiq) dan cerdas (fathonah), amanah, serta tabligh meneladani Rasulullah SAW. Sebagai pengikutnya dalam buku ini dibahas beberapa teori, teknis, dan kiat berwirausaha yang digabungkan dengan teori dan praktik komunikasi bisnis dalam usaha bersaing di pasar global dan solusi cerdas yang mudah dan cepat dipahami oleh para wirausaha melalui pendekatan-pendekatan teori komunikasi bisnis, dengan berpijak dari niat meneladani Baginda Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang dari muda telah berwirausaha dengan jujur, cerdas, amanah dapat dipercaya, ulet bekerja keras, dan masih banyak lagi keteladanan beliau. |