Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Analisis lingkungan bisnis / author, Adi Mursalin, SE., MM., CPHCM., CHRMP ; editor, Adi Mursalin, SE., MM., CPHCM., CHRMP |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Adi Mursalin 1966- (pengarang) (editor)
|
Edisi |
©2021 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Surabaya : Scopindo Media Pustaka, 2021.
|
Deskripsi Fisik |
vi, 812 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-6177-38-9
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Bisnis
|
Abstrak |
Bisnis tidak beroperasi dalam ruang hampa melainkan dalam lingkungan dinamis yang memiliki pengaruh langsung pada cara mereka beroperasi dan apakah mereka akan mencapai tujuan mereka. Lingkungan bisnis eksternal ini terdiri dari banyak organisasi dan kekuatan luar yang dapat kita kelompokkan menjadi tujuh sub-lingkungan utama, seperti yang diilustrasikan (gambar): ekonomi, politik dan hukum, demografis, sosial, kompetitif, global, dan teknologi. Masing-masing sektor ini menciptakan serangkaian tantangan dan peluang unik untuk bisnis. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 811-812
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|