Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Intelijen dan bisnis / DR. Mohammad Djatmiko, SIK., S.H., M.Si. ; editor, Mulyawan Karim |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Mohamad Djatmiko, 1951- (pengarang) Mulyawan Karim (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Bogor : Forum Kajian Antropologi Indonesia, 2020 © 2020
|
Deskripsi Fisik |
vi, 266 halaman ; 21 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-91574-3-2
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Intelijen Bisnis Spionase perdagangan
|
Abstrak |
Peningkatan daya saing, baik yang bersifat individu, perusahaan maupun negara sanata diperlukan untuk mendapatkan keunggulan dalam bisnis, bahkan negara khususnya untuk tujuan kemakmuran bangsa. Dukungan inteleijen sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut yang berfungsi sebagai berikut: 1. Pengetahuan yaitu produk inteleijen sebagai masukan bagi pemilik bisnis atau pimpinan dalam mengambil keputusan yang terbaik, yaitu bagaimana mengamankan perusahaan dari ancaman yang berasal dari luar dan dari dalam. Keputusan tersebut juga mengandung cara bertindak untuk mencapai kesuksesan bisnis perusahaan. Fungsi ke-2. Fungsi kegiatan dan operasi, kegiatan inteleijen diaplikasikan produk intelijen bisnis dan operasi intelijen diimplementasikan dalam bentuk spionase bisnis. fungsi ke-3 yaitu fungsi organisasi karena dalam prakteknya, bisnis antar perusahaan bahkan bisnis antar negara juga melibatkan badan intelijen dari negara bersangkutan. |
Catatan |
Termasuk indeks Bibliografi: halaman 258-263
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|