Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pemasaran bisnis / penulis, Jazuli Akhmad, Uswatun Chasanah
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Jazuli Akhmad, 1955- (penulis)
Uswatun Chasanah (penulis)
Edisi Edisi 1, Cetakan 1, 2022
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Expert, 2022.
© 2022
Deskripsi Fisik viii, 102 halaman ; 24 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-6476-65-9
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Bisnis
Abstrak Buku ini memaparkan tentang konsep strategi pemasaran bisnis yang penyajiannya dikemas dalam Trik Pemasaran secara instan disertai artikel yang aplikatif dalam praktek bisnis. Terdiri 11 bab, bab 1 tentang trik menguasi pasar, bab 2 trik memelihara hubungan dengan pelanggan, bab 3 trik menjual produk, bab 4 trik promosi, bab 5 trik distribusi era digital, bab 6 trik pelayanan pelanggan, bab 7 trik implementasi etika bisnis, bab 8 trik mengelola pemasaran syariah, bab 9 trik mengelola perilaku konsumen, bab 10 trik mengelola pemasaran pendidikan tinggi, bab 11 manajer pemasaran masa depan.
Catatan Bibliografi : halaman 99-102
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Modul social marketing / Siti Uswatun Chasanah
  • Peluang bisnis katering dan pengelolaannya / Farida Arifianti
  • Era bisnis ramah lingkungan : strategi marketing communication masa depan / John E. Kennedy
  • Strategi pemimpin pasar / penyunting, Bambang Tri Cahyono
  • Strategi distribusi / penyunting, Bambang Tri Cahyono
  • Tips and tricks online marketing / Murni Saraswati
  • The marketer's handbook : reassessing marketing techniques for modern business / Laurie Young
  • Kaya raya menjadi raja bisnis online / Agustina Wulandari ; editor, Damaya
  • ADOI : marketing communications
  • Pengantar bisnis dari barter ke bisnis online / Prof. H. Khairinal