Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Belajar dari Covid-19 : sebuah tinjauan praktis multiperspektif
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Edisi Cetakan pertama;2021
Pernyataan Seri
Penerbitan Serang Serang Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta Press) 2021 2021 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta Press)
Deskripsi Fisik vi,104 Halaman 24 cm Ilustrasi
Jenis Isi teks #### teks rdacontent
Jenis Media tanpa perantara #### tanpa perantara rdamedia
Jenis Wadah volume #### volume rdacarrier
Informasi Teknis
ISBN #### #### 978-623-97071-9-4 978-623-97071-9-4
ISSN
ISMN
Subjek
Abstrak #### #### Buku dengan judul BELAJAR DARI COVID-19, SEBUAH TINJAUAN PRAKTIS MULTIPERSPEKTIF merupakan hasil dari sebuah pergulatan pemikiran, pengalaman, dan pembelajaran yang dilakukan oleh kami. Buku ini merupakan hasil dari pengamatan, pengalaman, dan perasaan yang dialami oleh kami. Pengamatan, pengalaman, dan perasaan yang dialami oleh kami berbaur menjadi satu dalam bingkai subyektivitas dan objektivitas pemikiran sehingga lahirlah percikan yang terungkap dalam beberapa tulisan pendek. Beberapa tulisan pendek dalam bentuk opini ini, ada Sebagian yang sudah dimuat di surat kabar lokal dan ada yang belum dipublish. Namun untuk mendokumentasikan secara utuh tulisan ini, maka kami bermaksud untuk merajud tulisan ini dalam sebuah bentuk tulisan yang utuh. Semoga tulisan-tulisan pendek yang bertema tentang Covid-19 ini masih dapat berlanjut sehingga dapat dibukukan pada kesempatan selanjutnya. Buku dengan judul BELAJAR DARI COVID-19, SEBUAH TINJAUAN PRAKTIS MULTIPERSPEKTIF merupakan hasil dari sebuah pergulatan pemikiran, pengalaman, dan pembelajaran yang dilakukan oleh kami. Buku ini merupakan hasil dari pengamatan, pengalaman, dan perasaan yang dialami oleh kami. Pengamatan, pengalaman, dan perasaan yang dialami oleh kami berbaur menjadi satu dalam bingkai subyektivitas dan objektivitas pemikiran sehingga lahirlah percikan yang terungkap dalam beberapa tulisan pendek. Beberapa tulisan pendek dalam bentuk opini ini, ada Sebagian yang sudah dimuat di surat kabar lokal dan ada yang belum dipublish. Namun untuk mendokumentasikan secara utuh tulisan ini, maka kami bermaksud untuk merajud tulisan ini dalam sebuah bentuk tulisan yang utuh. Semoga tulisan-tulisan pendek yang bertema tentang Covid-19 ini masih dapat berlanjut sehingga dapat dibukukan pada kesempatan selanjutnya.
Catatan
Bahasa
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Yuk ... Meneladani Sunnah Nabi Saw
  • Menempuh Jalan ke Surga
  • Fakta Unik Seputar Tubuhmu
  • Mental hygiene in teaching /Fritz Redl, William W. Wattenberg
  • Unlimite learning/ Rahman Hanifan
  • Pembedahan buku paket matematika melalui strategei pembelajaran multi model ''Jisaw - TPS'' dalam upaya meningkatkan Mahasiswa untuk microteaching dan PPL / Rustam
  • Understanding classroom learning /Noel Entwistle
  • Didaktik asas-asas mengajar /S. Nasution
  • Lulus Ujian SD Masuk SMP Favorit
  • Dilema pendidikan di tengah pandemi virus corona / Sopiati, M. Pd. ; editor, Dede Yetty Suminar, dkk.