Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Japanese management : market entry, crisis and corporate growth / editor, Parissa Haghirian
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Haghirian, Parissa, 1970- (editor)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Singapore : World Scientific Publishing Co Pte Ltd, 2021.
© 2021 by World Scientific Publishing Co Pte Ltd
Deskripsi Fisik xxiii, 199 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Manajemen - Jepang
Perusahaan bisnis - Jepang
Abstrak Buku ini membahas tentang perusahaan Jepang dan perusahaan multinasional di Jepang ini menyajikan 12 studi kasus yang sama sekali baru untuk akademisi dan profesional bisnis. Kasus-kasus dalam buku ini berkaitan dengan masuknya pasar, pertumbuhan perusahaan dan manajemen krisis perusahaan Jepang atau perusahaan internasional di Jepang. Buku ini menyajikan perkembangan baru, seperti perubahan teknologi (pembayaran elektronik dan permainan) di lingkungan bisnis Jepang dan memberikan gambaran tentang keragaman kegiatan bisnis dalam ekonomi Jepang. Ditulis dengan cara yang sederhana dan mudah diakses, buku ini dapat digunakan sebagai buku teks untuk mahasiswa manajemen Internasional, Asia atau Jepang atau oleh manajer internasional dan profesional bisnis untuk membuat keputusan bisnis
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Perusahaan multinasional Jepang dan hubungan perburuhan di Belgia / J. Dumofier, T.A. Hanami ; diterjemahkan oleh A. Gani Samil
  • 21 sebab utama kegagalan perusahaan / Alex S. Nitisemito ; editor naskah, Eko Endarmono
  • Perusahaan
  • The Struggle for control of the modern corporation : organisational change at General Motors, 1924-1970 / Robert Freeland
  • Manajamen serba sasaran : Pengalaman jepang / Takanobu hongo ; alih bahasa, J. Srijanto ; editor, J. Ravianto, S.E.
  • Riset strategi perusahaan / Husein Umar
  • Ekonomi Manajerial (managerial economics) : landasan analisis dan strategi bisnis untuk manajemen perusahaan dan industri / Vincent Gaspersz
  • Manajemen keuangan perusahaan / Wasis
  • Corporate tax risk management = manajemen risiko perpajakan perusahaan / Nur Hidayat, editor ; Rayendra L. Toruan
  • KPI : key performance indicator untuk perusahaan industri / penulis, Arini T. Soemohadiwidjojo; editor, Andriansyah