Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Japanese management : market entry, crisis and corporate growth / editor, Parissa Haghirian |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Haghirian, Parissa, 1970- (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Singapore : World Scientific Publishing Co Pte Ltd, 2021. © 2021 by World Scientific Publishing Co Pte Ltd
|
Deskripsi Fisik |
xxiii, 199 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Manajemen - Jepang Perusahaan bisnis - Jepang
|
Abstrak |
Buku ini membahas tentang perusahaan Jepang dan perusahaan multinasional di Jepang ini menyajikan 12 studi kasus yang sama sekali baru untuk akademisi dan profesional bisnis. Kasus-kasus dalam buku ini berkaitan dengan masuknya pasar, pertumbuhan perusahaan dan manajemen krisis perusahaan Jepang atau perusahaan internasional di Jepang. Buku ini menyajikan perkembangan baru, seperti perubahan teknologi (pembayaran elektronik dan permainan) di lingkungan bisnis Jepang dan memberikan gambaran tentang keragaman kegiatan bisnis dalam ekonomi Jepang. Ditulis dengan cara yang sederhana dan mudah diakses, buku ini dapat digunakan sebagai buku teks untuk mahasiswa manajemen Internasional, Asia atau Jepang atau oleh manajer internasional dan profesional bisnis untuk membuat keputusan bisnis |
Catatan |
Indeks Termasuk bibliografi
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|