Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Komunikasi pelayanan publik : strategi komunikasi dalam pelaksanaan pelayanan prima pada institusi pemerintahan / penulis, Akh. Muwafik Saleh |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Muwafik Saleh, Akh. 1974- (penulis)
|
Edisi |
Cetakan Pertama, Februari 2021 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Malang : Intrans Publishing, 2021
|
Deskripsi Fisik |
xiv, 272 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-6709-14-6
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Komunikasi Pelayanan publik Layanan - Lembaga pemerintahan
|
Abstrak |
Pelayanan publik yang prima merupakan tanda dari kesadaran baru dari pemerintah atas tanggung jawab utama dalam mengelola pemerintahan dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Agar pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah dapat lebih memuaskan masyarakat, diperlukan perubahan mindset dari seluruh aparatur pelaksana pelayanan publik sebagai langkah awal dalam memberikan pelayanan yang prima tersebut. Karena pelayanan adalah kegiatan yang dilakukan dengan penuh kesadaran serta niat yang mulia untuk membantu orang lain dan memberikan yang terbaik pada orang lain sebagai bagian dari upaya menjadikan dirinya dan lembaga yang dikelolanya menjadi positif di mata masyarakat yang dilayani sehingga melahirkan kepuasan. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 264
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|