Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Strategi branding masjid / Riski Septiawan ; editor, Mukhlas IRwanto Subaktiar
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Riski Septiawan (penulis)
Mukhlas Irwanto Subaktiar (editor)
Edisi Cetakan pertama, Juni 2020
Pernyataan Seri
Penerbitan Gresik : CV. Jendela Sastra Indonesia Press, 2020
© 2020 by Riski Septiawan
Deskripsi Fisik viii, 132 halaman ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-6502-73-0
ISSN
ISMN
Subjek Masjid
Pemasaran - Strategi
Abstrak Salah satu perintah memakmurkan masjid, umat Islam juga diperintahkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Dua perintah ini menjadi pijakan untuk melakukan hal yang terbaik bagi masjid. Salah satu cara yang patut dicoba adalah melakukan branding terhadap masjid. Harapannya, masjid akan memiliki citra yang kuat dan positif serta menjadi simbol nilai tertentu. Dengan begitu, masjid akan memiliki kemasyhuran nama, yang pada gilirannya akan mendatangkan jemaah, donatur, bantuan, relawan, wisatawan, mitra kerja sama, dan lain-lain. Brand yang kuat akan memudahkan masjid untuk mecapai visi misinya. Masjid akan mudah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan program-program dakwah, bantuan sosial, pendidikan, lingkungan, kemandirian ekonomi, program usaha masjid, kesehatan, seni dan budaya, hingga program renovasi dan pembangunan, serta program yang lainnya. Di buku ini, Anda akan menemukan kisah bagaimana sebuah masjid dibranding dan akhirnya memiliki nama yang mashur di seantaro negeri. Buku ini juga memberikan Anda referensi dan rekomendasi bagaimana strategi melakukan branding atau rebranding pada masjid di komunitas Anda. InsyaAllah, upaya untuk membranding masjid akan menghasilkan amal pahala jariah yang sangat besar bagi anda dan komunitas.
Catatan Bibliografi : halaman 127-131
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Cases in strategic marketing management : business strategies in muslim countries / John A. Quelch
  • Terampil berbahasa Indonesia/ Yuentie Sova Puspidalia dan Moh. Mukhlas
  • Tahajud rindu
  • Black hole /
  • Biarkan luka tertawa/
  • Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran / M. Suyanto
  • Ensiklopedi filsafat / Ismail Asy-Syarafa ; penerjemah, H. Shofiyullah Mukhlas ; editor, H. Ahrul Tsani Fathurrahman
  • Ahlu Sunnah versus kaum sufi / syaikh Syalabi Al-Awadhi ; penerjemah, H.Shofiyullah Mukhlas ; editor, Muslich Taman
  • Pesan / Allam Gumelar dan Ratna Intan ; editor, Mukhlas Irwanto Subaktiar
  • Dahsyatnya efek regulasi diri / Rozi Riza Julianti, M.Pd. ; editor, Mukhlas Irwanto Subaktiar