Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Komuinikasi pariwisata dalam era digital 4.0 / editor, Santi Susanti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Santi Susanti (editor) (pengarang -) - (Kotagede, destinasi wisata berbasis warisan budaya -- Nilai budaya, ekonomi dan pariwisata Tasikmalaya Oktober Festival)
Ngurah Oka Suryadinatha Gorda (pengarang -) - (Komunikasi pemasaran pariwisata berbasis digital)
I Gusti Ngurah Wijaya Hadi Saputra (pengarang -) - (Komunikasi pemasaran pariwisata berbasis digital)
Ni Putu Yunita Anggreswari (pengarang -) - (Komunikasi pemasaran pariwisata berbasis digital)
Ringgo Eldapi Yozani (pengarang -) - (Peran komunikasi untuk pemberdayaan guide lokal dalm mempromosikan even tour de siak di kabupaten Siak Sri Indrapura -- Pemanfaatan new media sebagai strategi promosi wisata sejarah dan budaya di kabupaten Siak)
Nasution, Belli (pengarang -) - (Peran komunikasi untuk pemberdayaan guide lokal dalm mempromosikan even tour de siak di kabupaten Siak Sri Indrapura)
Tutut Ismi Wahidar (pengarang -) - (Peran komunikasi untuk pemberdayaan guide lokal dalm mempromosikan even tour de siak di kabupaten Siak Sri Indrapura -- Pemanfaatan new media sebagai strategi promosi wisata sejarah dan budaya di kabupaten Siak)
Ikhma Zurani (pengarang -) - (Peran komunikasi untuk pemberdayaan guide lokal dalm mempromosikan even tour de siak di kabupaten Siak Sri Indrapura -- Pemanfaatan new media sebagai strategi promosi wisata sejarah dan budaya di kabupaten Siak)
Welly Wirman (pengarang -) - (Pemanfaatan new media sebagai strategi promosi wisata sejarah dan budaya di kabupaten Siak)
Siahaan, Chontina (pengarang -) - (Kepedualian dinas pariwisata dalam mempromosikan daerah wisata di kapupaten Seram bagian Timur)
Meria Octavianti (pengarang -) - (Mahasiswa sebagai kontributor pengembangan pariwisata Gorontalo)
Mohamad Reza (pengarang -) - (Mahasiswa sebagai kontributor pengembangan pariwisata Gorontalo)
Husnita (pengarang -) - (Pengaruh akun instagram @explorebali dan citra pariwisata pulau Bali terhadap minat berkunjung)
Desayu Eka Surya (pengarang -) - (Perancangan prototype mobile aplikasi bom (Balikpapan on mobile) sebagai inovasi untuk meningkatkan perekonomian kota Balikpapan pada sektor pariwisata di era revolusi industri 4.0)
Fauzan Maulana (pengarang -) - (Perancangan prototype mobile aplikasi bom (Balikpapan on mobile) sebagai inovasi untuk meningkatkan perekonomian kota Balikpapan pada sektor pariwisata di era revolusi industri 4.0)
Yusi Aysa (pengarang -) - (Perancangan prototype mobile aplikasi bom (Balikpapan on mobile) sebagai inovasi untuk meningkatkan perekonomian kota Balikpapan pada sektor pariwisata di era revolusi industri 4.0)
Merry Fridha, 1980- (pengarang -) - (Wujud konsistensi komunitas walking tour dalam membangun reputasi melalui media sosial)
Pitoyo (pengarang -) - (Interaksionalisme simbolik kota kembang sebagai daya tarik pariwisata Bandung)
Sukaesih (pengarang -) - (Kotagede, destinasi wisata berbasis warisan budaya -- Nilai budaya, ekonomi dan pariwisata Tasikmalaya Oktober Festival)
Gumgum Gumilar (pengarang -) - (Media dan wisata arboretum gambut)
Herlina Agustin (pengarang -) - (Media dan wisata arboretum gambut)
Ulani Yunus (pengarang -) - (Komunikasi lointas budaya dan entrepreunership pada program studi destinasi pariwisata Universitas Bina Nusantara Jakarta)
Bhernadetta Pravita Wahyuningtyas (pengarang -) - (Komunikasi lointas budaya dan entrepreunership pada program studi destinasi pariwisata Universitas Bina Nusantara Jakarta)
Mario Nugroho Willyarto (pengarang -) - (Komunikasi lointas budaya dan entrepreunership pada program studi destinasi pariwisata Universitas Bina Nusantara Jakarta)
Wahyu Gunawan (pengarang -) - (Nilai budaya, ekonomi dan pariwisata Tasikmalaya Oktober Festival)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Bandung : Bitread Publishing, 2020
© 2020
Deskripsi Fisik x, 240 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-224-376-7
ISSN
ISMN
Subjek Pariwisata
Abstrak Pariwisata akan selalu menjadi topik yang menarik dan tiada habisnya untuk diperbincangkan. Daerah tujuan wisata atau destinasi pariwisata adalah kawasan geografis yang berada dalam satu atau lebih wilayah administrasi yang didalamnya terdapat daya tarik wisata, fasilitas umum, fasilitas pariwisata, aksesbilitas, serta masyarakat yang saling terkait dan melengkapi terwujudnya kepariwisatan. Pariwisata saat ini terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan perkembangan kehidupan manusia. Salah satunya adalah perkembangan teknologi, memasuki Era Digital 4.0. yang cepat atau lambat akan menyihir hampir di seluruh sektor, termasuk sektor pariwisata. Dalam hal tourism marketing, beberapa peneliti mengungkapkan bawa intrnet merupakan alat pemasaran yang paling efektif dan ampuh (Buhalis; Buhalis & Law dalam pitanatri & patina, 2016). Dengan adanya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, seperti website dan media social, konsumen pariwisata mampu mendapatkan informasi yang jelas tentang destinasi wisata, serta fasilitas yang ditawarkan dengan mudah. Selain itu, melalui platform ini para turis dapat berbagai pengalaman mengenai wisata yang mereka nikmati.
Catatan Pengarang : Ngurah Oka Suryadinatha Gorda, I Gusti Ngurah Wijaya Hadi Saputra, Ni Putu Yunita Anggreswari, Ringgo Eldapi Yozani, Belli Nasution, Tutut Ismi Wahidar, Ikhma Zurani, Welly Wirman, Chontina Siahaan, Meria Octavianti, Mohamad Reza, Husnita, Desayu Eka Surya, Fauzan Maulana, Yusi Aysa, Merry Fridha, Pitoyo, Santi Susanti, Sukaesih, Gumgum Gumilar & Herlina Agustin, Ulani Yunus, Bhernadetta Pravita Wahyuningtyas, Mario Nugroho Willyarto, Wahyu Gunawan
termasuk bibliografi
Isi : Komunikasi pemasaran pariwisata berbasis digital -- Peran komunikasi untuk pemberdayaan guide lokal dalm mempromosikan even tour de siak di kabupaten Siak Sri Indrapura -- Pemanfaatan new media sebagai strategi promosi wisata sejarah dan budaya di kabupaten Siak -- Kepedualian dinas pariwisata dalam mempromosikan daerah wisata di kapupaten Seram bagian Timur -- Mahasiswa sebagai kontributor pengembangan pariwisata Gorontalo -- Pengaruh akun instagram @explorebali dan citra pariwisata pulau Bali terhadap minat berkunjung -- Perancangan prototype mobile aplikasi bom (Balikpapan on mobile) sebagai inovasi untuk meningkatkan perekonomian kota Balikpapan pada sektor pariwisata di era revolusi industri 4.0 -- Wujud konsistensi komunitas walking tour dalam membangun reputasi melalui media sosial -- Interaksionalisme simbolik kota kembang sebagai daya tarik pariwisata Bandung -- Kotagede, destinasi wisata berbasis warisan budaya -- Media dan wisata arboretum gambut -- Komunikasi lointas budaya dan entrepreunership pada program studi destinasi pariwisata Universitas Bina Nusantara Jakarta -- Nilai budaya, ekonomi dan pariwisata Tasikmalaya Oktober Festival
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Ni Diah Tantri [sumber elektronik]/ Alih aksara dan alih bahasa, I Gusti Ngurah Bagus
  • Sepat di kabupaten Sumbawa Barat provinsi Nusa Tenggara Barat / Raj. Riana Dyah Prawitasari, I Made Sumerta, Ni Luh Ariani, I Ketut Sudharma Putra, I Gusti Ngurah Jayanti
  • Perubahan pemakaian bentuk hormat dalam masyarakat Bali : sebuah pendekatan etnografi berbahasa / IGusti Ngurah Bagus ; penyunting, Ni Luh Partami, Puji Retno Hardiningtyas
  • Desak Ayu Karna putri angkat Bung Karno : wanita Bali menjadi keluarga Presiden Proklamator / Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, Ni Kadek Surpi Aryadharma
  • Muslimah, WHO AM I? / Ninik Santi ; editor, Forum Indonesia Menulis (FIM)
  • Hukum pidana dan perlindungan anak / I Nyoman Ngurah Suwarnatha
  • Arti dongeng Bali dalam pendidikan /I Gusti Ngurah Bagus
  • Ni Diah Tantri /alih aksara dan alih bahasa, I Gusti Ngurah Bagus
  • Ilmu ukur untuk sekolah menengah pertama / oleh Mohd. Sjarif, Kajanuddin Nasution
  • Geguritan Rusak Banjar / alih aksara dan alih bahasa I Gusti Ngurah Bagus, I Ketut Pasek Suyasa