Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Jatuh cinta pada merek / Dr. Yusniar, M.M. ; editor, Elvin Rizki Prahadiyanti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Yusniar, 1985- (pengarang)
Elvin Rizki Prahadiyanti (editor)
Edisi Cet.1
Pernyataan Seri
Penerbitan Surabaya : Bitread Publishing, 2020
Deskripsi Fisik viii, 287 halaman ; 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-224-487-0
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Merek dagang
Abstrak Pemasaran sebagai kegiatan manusia yang diarahkan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan keinginan melalui proses pertukaran pemasaran menurut perspektif syariah adalah aktivitas yang dijalankan dalam kegiatan bisnis berbentuk kegiatan penciptaan nilai (value creating activities) yang memungkinkan siapa pun yang melakukannya bertumbuh serta mendayagunakan kemanfatannya yang dilandasi atas kejujuran, keadilan, keterbukaan, dan keikhlasan sesuai dengan proses yang berprinsip pada akad bermuamalah islami atau perjanjian transaksi bisnis dalam Islam. Pemasaran dalam pandangan Islam merupakan suatu penerapan disiplin strategis yang sesuai dengan nilai dan prinsip syariah. Menurut prinsip syariah, kegiatan pemasaran harus dilandasi semangat beribadah kepada Tuhan Sang Maha Pencipta, berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan bersama, bukan untuk kepentingan golongan apalagi kepentingan sendiri. Membangun merek yang kuat bukan hanya menciptakan merek yang special, yang berbeda dengan yang lain atau lebih baik dari merek yang lain tetapi juga harus mampu memberikan dan memancarkan karakteristik yang dicontohkan oleh Rasulullah Saw kepada semua pihak, terutama pelanggan dan karyawan.
Catatan Bibliografi : halaman 265-286
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Strategi pemasaran komoditi industri kerajinan Sumatera Barat /oleh Yusniar Ilyas
  • 150 brand awareness ideas metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek/ Akmal Musyadat Cholil ; penyunting, Fira Husaini
  • I am my brand : how to build your brand without apology / Kubi Springer
  • 99 strategi branding di era 4.0 : kupas tuntas metode jitu membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek / Moh. Ainurrofiqin ; penyunting : Arif Ishartadi,
  • Benefit / oleh Lutfianya Assyifa ; editor, Elvin Rizki Prahadiyanti
  • Pena sang guru : kumpulan cerpen karya guru / Komunitas Guru Menulis ; editor, Elvin Rizki
  • Experiential marketing : integrated theory & strategic application / Rose Leahy, Pio Fenton, Holly Barry
  • Pengaruh persepsi konsumen terhadap citra merek (brand image) produk minuman PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Labuan / oleh Busti Suryani
  • Analisis faktor-faktor risiko malaria di daerah endemis dengan pendekatan spasial di Kabupaten Purworejo / oleh, Yusniar Hanani Darundianti, Mursid Raharjo, Martini
  • Analisis komunikasi pemasaran terhadap Brand Awareness pada perusahaan yang berganti nama : (studi kasus : perusahaan konsultan Accenture) / Widiawati Octavianti