Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The Guest for Wilhelm Reich /Colin Wilson
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Wilson, Colin
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan London : Granada , 1982
Deskripsi Fisik xiv, 306 hlm. ; 18 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0586048529
ISSN
ISMN
Subjek Parapsikologi
Abstrak
Catatan Indeks
Bibliografi : hlm. 295 - 297
Bahasa Inggris
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Basic self-knowledge : an introduction to esoteric psychology / by Harry Benjamin
  • Simposium nasional parapsikologi, 16 s/d 19 April 1984 [gambar] : smposium nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 16 s/d 19 April 1984
  • Simposium Nasional Parapsikologi, 17 April 1984 [gambar] : Simposium Nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 17 April 1984 (hari kedua/siang), pembacaan makalah Pater Loogman oleh utusannya dengfan judul " Peranan Parapsikologi dalam penyembuhan" dan selingan demonstrasi dari Max Daniel
  • Simposium Nasional Parapsikologi, 17 April 1984 [gambar] : Simposium Nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 17 April 1984 (hari kedua/pagi), penyampaian makalah oleh Permadi SH dengan judul "Peranan Parapsikologi dalam Pembangunan Nasional"
  • Simposium Nasional Parapsikologi, 17 April 1984 [gambar] : Simposium Nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 17 April 1984 (hari kedua/malam), penyampaian makalah oleh Sudjono Humardani dengan judul "Peranan Parapsikologi dalam Budaya Bangsa"
  • Simposium Nasional Parapsikologi, 17 April 1984 [gambar] : Simposium Nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 17 April 1984 (hari kedua/siang), penyampaian makalah oleh Azil Wijayakusumah dengan judul "Hubungan Parapsikologi dengan Agama"
  • Simposium Nasional Parapsikologi, 18 April 1984 [gambar] : Simposium Nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 18 April 1984 (hari ketiga/malam), penyampaian makalah oleh H. Masagung dengan judul "Apa Peranan Parapsikologi dalam Kehidupan Bangsa Indonesia"
  • Parapsikologi : paragnosi, parergi dan data paranormal / Soesanto Kartoatmodjo
  • Simposium Nasional Parapsikologi, 16 April 1984 [gambar] : Simposium Nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 16 April 1984. Pidato sambutan pembukaan oleh Ali Said SH ; pembukaan oleh Sudjono Humardani. Hadir a.l. ; ex Wapres Adam Malik, S.K. Trimurti dan H. Masagung dll.
  • Simposium nasional parapsikologi, 19 April 1984 [gambar] : smposium nasional Parapsikologi diselenggarakan oleh Yayasan Parapsikologi Semesta di Pasar Seni Ancol, Jakarta, 19 April 1984 (hari keempat/terakhir), penyampaian makalah oleh Soekarto Kartoatmodjo dengan judul "Peranan Ramalah Jayabaya dalam kehidupan masyarakat Indonesia" dan penutupan oleh Sarjono