Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Digital media ethics / Charles Ess |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Ess, Charles, 1951- (pengarang)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Oxford : Polity Press, 2020 Copyright © Charles Ess 2020
|
Deskripsi Fisik |
xviii, 333 halaman ; 22 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-1-5095-3342-8
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Media digital - Aspek moral dan etika Teknologi informasi - Aspek moral dan etika
|
Abstrak |
The “ethical toolkit” yang memperkenalkan teori etika yang berlaku dan penerapannya pada isu-isu sentral privasi, hak cipta, pornografi dan kekerasan, dan etika komunikasi lintas budaya online, juga telah direvisi dan diperluas. Setiap topik dan teori terjalin di seluruh volume dengan serangkaian pertanyaan terperinci, sumber daya tambahan, dan saran untuk penelitian dan penulisan lebih lanjut. Bersama-sama, ini memungkinkan pembaca untuk mendorong refleksi yang cermat, menulis tentang, dan diskusi tentang masalah ini dan kemungkinan penyelesaiannya. |
Catatan |
Indeks Bibliografi : halaman 284-306
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|