Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Theories in second language acquisition : an introduction/ Bill Vanpatten, Gregory D. Keating, Stefanie Wulff |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Bill Vanpatten, Bill (editor) Keating, Gregory D. (editor) Wulff, Stefanie (editor)
|
Edisi |
Third edition published, 2020 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
New York : Routledge, 2020.
|
Deskripsi Fisik |
xiii, 308 halaman ; 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9781138587380
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pendidikan bilingual Bahasa dan kebahasaan Sosiolinguistik
|
Abstrak |
Edisi ketiga dari Theories in Second Language Acquisition terlaris ini mensurvei teori-teori utama yang saat ini digunakan dalam penelitian akuisisi bahasa kedua (SLA), berfungsi sebagai teks pengantar yang ideal untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana dalam SLA dan pengajaran bahasa. Dirancang untuk memberikan presentasi yang konsisten dan koheren bagi mereka yang mencari pemahaman dasar tentang teori yang mendasari penelitian SLA kontemporer, setiap bab berfokus pada satu teori. Bab-bab ditulis oleh para sarjana terkemuka di lapangan dan menggabungkan deskripsi dasar dasar teori, data yang relevan atau model penelitian yang digunakan dengan teori ini, kesalahpahaman umum, dan studi sampel dari lapangan untuk menunjukkan teori dalam praktik. Yang baru untuk edisi ini adalah bab yang membahas teori sosial, dan bab tentang implikasi penelitian SLA untuk pengajaran. Sebuah karya kunci dalam studi akuisisi bahasa kedua, buku ini akan berguna bagi mahasiswa linguistik, pengajaran bahasa dan bahasa, dan untuk peneliti sebagai panduan untuk pekerjaan teoritis di luar domain masing-masing. |
Catatan |
Indeks Termasuk bibliografi This third edition of the best-selling Theories in Second Language Acquisition surveys the major theories currently used in second language acquisition (SLA) research, serving as an ideal introductory text for undergraduate and graduate students in SLA and language teaching. Designed to provide a consistent and coherent presentation for those seeking a basic understanding of the theories that underlie contemporary SLA research, each chapter focuses on a single theory. Chapters are written by leading scholars in the field and incorporate a basic foundational description of the theory, relevant data or research models used with this theory, common misunderstandings, and a sample study from the field to show the theory in practice. New to this edition is a chapter addressing the relationship between theories and L2 teaching, as well as refreshed coverage of all theories throughout the book. A key work in the study of second language acquisition, this volume will be useful to students of linguistics, language and language teaching, and to researchers as a guide to theoretical work outside their respective domains.
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|