Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
The new teacher's guide to OFSTED : the 2019 education inspection framework / Samuel Stones, Jonathan Glazzard ; editor, Amy Thornton |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Stones, Samuel (penulis) Glazzard, Jonathan (penulis) Thornton, Amy (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
London: Learning Matters, 2020 © 2020 Samuel Stones and Jonathan Glazzard
|
Deskripsi Fisik |
xii, 107 halaman ; 25 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9781529712100
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pendidikan - Evaluasi
|
Abstrak |
Apa arti kerangka kerja OFSTED yang baru bagi guru baru dan peserta pelatihan? Bagaimana itu akan mengubah apa yang terjadi di sekolah dan ruang kelas? Teks baru ini memandu guru baru dan peserta pelatihan melalui semua yang perlu mereka ketahui tentang inspeksi OFSTED 2019. Ini mendukung mereka untuk memahami dan merenungkan konteks kerangka kerja baru sebagai profesional. Ini menghilangkan banyak mitos yang akan didengar oleh guru baru di sekolah dan memberikan kejelasan dan detail yang sangat dibutuhkan. Buku ini menguraikan tentang konteks publikasi kerangka kerja baru dan apa artinya ini bagi sekolah dan guru, mendukung guru untuk memahami bagaimana kerangka kerja terkait dengan apa yang terjadi di kelas dan prioritas tingkat sekolah dari SLT, termasuk contoh praktik luar biasa untuk dipelajari, menampilkan bagian penghilang mitos untuk membantu guru memahami fakta tentang OFSTED, mendukung guru baru untuk memahami, mempersiapkan dan mendekati inspeksi OFSTED dengan keyakinan dan kejelasan tujuan. |
Catatan |
Indeks Bibliografi : halaman 100-104
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|