Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Strategic social marketing : for behaviour and social change/ Jeff French, Ross Gordon ; editor, Matthew Waters
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang French, Jeff (penulis)
Gordon, Ross (penulis)
Waters, Matthew (editor)
Edisi Edisi 2
Pernyataan Seri
Penerbitan London: Sage Publications Ltd, 2020
© Jeff French, Ross Gordon 2020
Deskripsi Fisik xxiii, 551 halaman : ilustrasi ; 2020
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 9781526446046
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak Mengadopsi pendekatan internasional dan menawarkan perspektif yang lebih luas dan kontemporer, Strategic Social Marketing edisi kedua ini menyajikan prinsip-prinsip pemasaran sosial secara strategis, kritis dan refleksif, menggambarkan nilai penerapan pemasaran untuk memecahkan masalah sosial, termasuk: Ide-ide baru memperkenalkan nilai-nilai inti dan cara berpikir tentang perilaku dan perubahan sosial; Integrasi konsep, penelitian, dan kerangka kerja terbaru yang menginformasikan perilaku dan upaya perubahan sosial; Sketsa baru dan studi kasus singkat dari para pemikir terkemuka di lapangan untuk mengilustrasikan konsep dan ide di seluruh teks. Buku ini mengeksplorasi alasan mengapa pemasaran sosial harus menjadi komponen integral dari semua desain dan penyampaian program sosial ketika ingin mencapai kebaikan sosial. Secara komprehensif menjelaskan sifat dan penerapan pemasaran sosial; mengkonsep ulang 'nilai', 'pemikiran sistem', 'campuran intervensi pemasaran sosial', dan 'pemasaran sosial kritis', dalam konteks sosial, kemudian menyusun strategi, rencana, kerangka kerja, dan taktik yang dapat digunakan oleh pembuat kebijakan, praktisi, mahasiswa, dan bahkan setiap agen perubahan sosial untuk menghasilkan perubahan demi kebaikan sosial.
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Space-charge flow/ Peter T. Kirstein, Gordon S. Kino, William E. Waters
  • Glossary of transport :English-French-Italian-Dutch-German-Swedish /Gordon Logie
  • A Very short, fairly interesting, reasonably cheap book about international marketing / A. J. Earley ; editor, Matthew Waters
  • Manajemen pemasaran : strategi dan program / Joseph P. Guiltinan , Gordon W. Paul
  • Marketing management : strategies and programs / Joseph P. Guiltinan, Gordon W. Paul
  • A Handbook for travellers in India and Pakistan, Burma, and Ceylon : including the Portuguese and French possesions and the Indian states / revised and edited by Gordon Hearn
  • Manajemen pemasaran : strategi dan program / Joseph P. Guiltinan , Gordon W. Paul ; alih bahasa, Agus Maulana
  • Introducing marketing / Martin Christopher, Malcolm Mcdonald and Gordon Wills
  • Marketing management : strategies and programs / Joseph P. Guiltinan, Gordon W. Paul
  • Advertising and promotion / penulis, Chris Hackley , Rungpaka Amy Hackley ; editor Matthew Waters