Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
International marketing strategy/ penulis, Isobel Doole, Robin Lowe dan Alexandra Kenyon |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Doole, Isobel (penulis) Lowe, Robin (penulis) Kenyon, Alexandra (penulis)
|
Edisi |
Eight Edition |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
United Kingdom : Cengage, 2020 © 2019
|
Deskripsi Fisik |
xxvi, 470 halaman : ilustrasi berwarna ; 26 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9781473758742
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran
|
Abstrak |
International Marketing Strategy : Analysis, Develpoment dan Implementasi mengupas mengenai strategi marketing dalam kancah insternasional melalui berbagai budaya. Ulasan penulis termasuk dalam kasus-kasus yang terjadi di berbagai wilayah dan organisasi dan berbagai jenis industri, seperti. Termasuk di dalamnya contoh Internationalozation of small and medium-sixed enterprises (SMEs) serta bagaimana intenasionalisasi tersebut mampu menghadapi risiko dan tantangan global. Pembahasannya dimulai dari teori dasar seperti pengantar pemasaran internasional hingga materi yang paling mutakhir mengenai implementasi pemasaran strategis pasar internasional dengan memanfaatkan teknologi. |
Catatan |
Termasuk bibliografi Indeks
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|