Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Social media for Academics / Mark Carrigan ; editor, James Clark |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Carrigan, Mark (penulis) Clark, James (editor)
|
Edisi |
Edisi kedua |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
London : SAGE Publications Ltd, 2020 © Mark Carrigan 2020
|
Deskripsi Fisik |
xv, 272 halaman ; 24 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9781526459114
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Media sosial
|
Abstrak |
Media sosial telah menjadi bagian yang tak terhindarkan dari kehidupan akademik. Ini memiliki kekuatan untuk mengubah komunikasi ilmiah dan menawarkan peluang baru untuk menerbitkan dan mempublikasikan karya Anda, untuk berjejaring dalam disiplin ilmu Anda dan di luarnya dan untuk melibatkan publik. Namun, untuk melakukannya dengan sukses memerlukan pemahaman yang cermat tentang praktik terbaik, risiko, imbalan, dan apa artinya menempatkan identitas profesional Anda secara online. Dalam buku ini Anda akan menemukan panduan praktis dan wawasan yang bijaksana tentang cara mendekati peluang dan tantangan yang dihadirkan media sosial dengan cara yang dapat memuaskan dan berkelanjutan sebagai seorang akademisi. Panduan ini telah diperbarui secara keseluruhan untuk mencerminkan perubahan dalam media sosial dan pemikiran digital sejak edisi terakhir, termasuk: Sisi gelap media sosial - dari Trump hingga pelecehan; Bentuk keterlibatan multimedia yang muncul – dan cara menggunakannya untuk keuntungan Anda ; Mengaudit identitas online Anda – mengapa dan bagaimana ; Meluangkan waktu – bagaimana melakukan cuti panjang di media sosial. |
Catatan |
indeks Bibliografi : halaman 245-266
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|