Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Assessment in the primary classroom : principles and practice / Sarah Earle ; editor, Amy Thornton |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Earle, Sarah (pengarang) Thornton, Amy (editor)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Exeter, United Kingdom : SAGE Publications Ltd, 2019 © 2019
|
Deskripsi Fisik |
viii, 111 halaman : ilustrasi ; 25 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
9781526449979
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Penilaian berbasis kurikulum
|
Abstrak |
Bacaan penting untuk mendukung keputusan penilaian berprinsip di kelas. Penilaian telah menjadi area yang semakin kompleks untuk sekolah dasar dalam beberapa tahun terakhir, dengan sekolah dan akademi mencoba menciptakan cara penilaian mereka sendiri tanpa level. Guru peserta pelatihan merasa sulit untuk memahami prinsip-prinsip kunci dalam penilaian ketika praktik di setiap pengalaman sekolah mereka sangat bervariasi. Teks 'penting' ini mendukung peserta pelatihan dan guru pemula untuk memahami konteks saat ini dan mempertimbangkan prinsip-prinsip penting untuk praktik yang baik dalam penilaian dasar. |
Catatan |
Indeks Termasuk bibliografi
|
Bahasa |
Inggris |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|