Jenis Bahan |
Sumber Elektronik |
Judul |
Asyik menggambar dengan CorelDRAW : mengembangkan kreativitas anak melalui teknologi informasi / Arif Amirul Mukminin |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Arif Amirul Mukminin (pengarang)
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Yogyakarta : Penerbit Andi, 2018
|
Deskripsi Fisik |
1 berkas komputer (2,7 MB)
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
komputer
|
Jenis Wadah |
sumber sambung jaring
|
Informasi Teknis |
iPhone/iPod : iOS 7.0 atau lebih, Lebih optimal dengan iPhone 5, Kompatibel untuk iPhone dan iPod Touch Android : versi 4.0 atau diatasnya, memori 1 GB, layar display 4-inch |
ISBN |
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
CorelDraw (program komputer)
|
Abstrak |
Menggambar memiliki arti penting dalam proses perkembangan anak. Pakar psikologi Howard Gardner mengemukakan bahwa kemampuan memvisualisasikan gambar dalam bentuk dua atau tiga dimensi merupakan salah satu kecerdasan dalam multiple intellegences. CorelDraw sebagai suatu aplikasi grafis memberikan kemudahan dan kecepatan dalam menciptakan berbagai bentuk karya gambar. Anak-anak dapat menggunakannya sebagai media menggambar. Buku Asyik Menggambar dengan CorelDraw: Mengembangkan Kreativitas Anak Melalui Teknologi Informasi sengaja ditulis dengan format tutorial langkah demi langkah agar anak lebih mudah mengaplikasikannya. Buku ini cocok pula digunakan dalam pembelajaran di sekolah karena memperhatikan pedoman Standar Kompetensi mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi dari Depdiknas. |
Catatan |
Untuk mengakses buku ini, silahkan unduh aplikasi ipusnas.id
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
|
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
http://ipusnas.id Perpustakaan Digital Nasional |