Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Muslim entrepreneur / ditulis oleh, Ahmad Rifa'i Rif'an |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Ahmad Rifa'i Rif'an (penulis)
|
Edisi |
New edition |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama, 2020. ©2020, Ahmad Rifa'i Rif'an
|
Deskripsi Fisik |
xxiv, 247 halaman : ilustrasi ; 21 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-00-1205-1
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Kewiraswastaan - Aspek keagamaan (Islam)
|
Abstrak |
Apa perbedaan dan rahasia kesuksesan para entrepreneur muslim? Di balik kejayaan bisnis mereka, mereka teramat yakin terhadap adanya hidden stakeholder. Dalam dunia bisnis ada yang anamanya stakeholder primer (customer, pekerja, pemasok, serta investor), ada pula stakeholder sekuner (pemerintah, media massa, dan masyarakat umum). Lantas siapakah hidden stakeholder? Tidak lain adalah Sang Pencipta. Orang-orang sukses mengakui ada faktor 'x' yang seolah tak terjangkau oleh logika. Mereka merasakan kehadiran 'tangan-tangan gaib' yang senantiasa bekerja tanpa henti dan selalu turut campur dalam perjalanan bisnis mereka. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 215-216
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|