Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Sistem pengambilan keputusan / Debrina Puspita Andriani
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Debrina Puspita Andriani (pengarang)
Edisi Edisi Pertama.Cetakan Pertama.
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Graha Ilmu, 2019
Deskripsi Fisik xiv, 190 halaman ; 24 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-228-065-6
ISSN
ISMN
Subjek Pengambilan keputusan
Abstrak Analisis keputusan yang kredibel dapat didasarkan pada kejelasan pengetahuan teknis yang dimiliki dalam domain masalah. Pembuat keputusan lebih berfokus pada Sisi bisnis organisasi dan ber gantung pada staf teknis untuk memberikan pengetahuan Perihal teknis tersebut. Terdapat perbedaan dalam tingkat pengetahuan teknis terkait domain permasalahan yang diperlukan oleh analisis keputusan pengetahuan teknis yang khusus mungkin dibutuhkan oleh analis keputusan internal untuk organisasi. Sedangkan untuk analisis eksternal organisasi, harapannya hanya untuk dapat bekerja dengan sekelompok ahli teknis untuk mengidentifikasi dan memodelkan, permasalahan utama. pada pengambilan keputusan dalam dunia bisnis, tujuan yang ingin dicapai biasanya adalah untuk meningkatkan nilai dari investasi yang diberikan dari penanam saham. Nilai per for man sih yang biasanya dipakai untuk mengukur nilai yang diberikan oleh penanam saham adalah net present Felly you atau nilai mata uang saat ini, atau dapat juga dari nilai suku bunga perusahaan. Pada kasus ini, terdapat satu nilai performansi, di mana terdapat pada sekalah keuangan. Nilai per formasi ini dapat langsung dijadikan sebagai metrik nilai. Apabila cocok, menggunakan sekalah keuangan daripada sekalah tanpa satuan lebih dibutuhkan untuk digunakan di metrik nilai karena sekalah keuangan dapat membuat perbandingan yang lebih mudah digunakan untuk membuat keputusan misalkan, pernyataan alternatif a dolar 5000000 lebih baik daripada alternatif B lebih dapat memudahkan daripada alternatif 50 kali lebih baik daripada alternatif B.
Catatan Indeks
Bibliografi : halaman 180-183
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Instant systems / Bradley J. Sugars
  • Pengantar statistik industri : aplikasi komputer dan pengolahan data / L. Tri Wijaya Nata Kusuma, Debrina Puspita A.
  • Introduction of business analytics / L. Tri Wijaya Nata Kusuma, Debrina Puspita Andriani
  • Desain dan analisis eksperimen untuk rekayasa kualitas / Debrina Puspita Andriani, ST., M.Eng., Nasir Widha Setyanto, ST., MT., L.Tri Wijaya Nata Kusuma, ST., MT.
  • Sistim informasi untuk pengambilan keputusan / S. P. Siagian
  • Beberapa pandangan umum tentang pengambilan keputusan (decisions making) / S. Prayudi Atmosudirdjo
  • Mempelajari pertumbuhan dan perkembangan manusia / penyusun, Ahmad Abdul Rohim, S.Pd., Debrina Dwi Wibawa, S.Pd.; Hana Luthfi Alifah, S.Pd., M. Gafarurrozi, S.Pd., M. Syaroful Anam, S.Th.I., Nur Syamsu, S.Pd., Riki Herman, S.Pd., Siti Bandiah, S.Pd., Siti Kasanah, S.Pd., Suaidin, S.Pd., Ubaidillah, S.Pd., Wariati, S.Pd. ; penyunting, Ari Prasetyo Nugroho
  • Pengantar statistik industri : aplikasi komputer dan pengolahan data / L. Tri Wijaya Nata K., ST., MT., IPP., Debrina Puspita A, ST., M.Eng
  • Desain dan analisis eksperimen untuk rekayasa kualitas / Debrina Puspita Andriani, ST., M.Eng., Nasir Widha Setyanto, ST., MT., L.Tri Wijaya Nata Kusuma, ST., MT.
  • Analytical hierarchy procss (AHP) : teknik pengambilan keputusan untuk pembangunan daerah / oleh, A. Faroby Falatehan