Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas : survey pada pelanggan busana muslim /
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Bekasi : Bekasi : President University, 2020 2020 President University,
Deskripsi Fisik xiv, 98 halaman ; 23 cm
Jenis Isi teks teks rdacontent
Jenis Media tanpa perantara tanpa perantara rdamedia
Jenis Wadah volume volume rdacarrier
Informasi Teknis
ISBN 978-623-6655-18-4
ISSN
ISMN
Subjek
Abstrak
Catatan Bibliografi : halaman 59-69
Bahasa
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pendidikan tanpa kekerasan : tipologi kondisi, kasus dan konsep / Abd. Rachman Assegaf
  • Het opium vraagstuk : een en ander over het opiumgebruik en de bestrijding / G. Japin
  • Nahwu dan Sharaf
  • Nahwu dan Sharaf
  • Kitab Minkaj dan Fara
  • Getting around :the barriers to access for dosabled people /National Consumer Council
  • Pembangunan berwawasan lingkungan / Emil Salim
  • Pembangunan berwawasan lingkungan / Emil Salim
  • Sebelum segalanya terlambat :dialog lingkungan hidup /Aurelio Peccei, Daisaku Ikeda ; alihbahasa, Iskandar ; penyunting, Soetopo Srisadono
  • WHO model prescribing information: drugs used in skin diseases