Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Sikap mahasiswa atas penayangan iklan produk melalui internet (Ecommerce) dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk : laporan penelitian / Ari Prasetyo, Febriana Wurjaningrum
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Ari Prasetyo
Febriana Wurjaningrum
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2006
Deskripsi Fisik ix, 56 lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Iklan internet
Abstrak
Catatan Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga
Bibliografi : lembar 45
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Iklan rokok ditutup, untuk apa? / Aris Perdana
  • Pengaruh gaya kepemimpinan dengan path goal theory terhadapa prestasi kerja dosen Universitas Iaurlangga dan karakteristik bawahan sebgai variabel moderator / oleh Ari Prasetyo, Febriana Wuryaningrum
  • Rancanagan perbaikan kualitas layanan pendidikan universitas Airlangga dengan menerapkan model quality function deploment / oleh Febriana Wurjaningrum, Ari Prasetyo
  • Jingga / Sellaselly 12 ( Sella Febriana & Selly Febriana)
  • Ketika cinta semerah darah / Ariny NH, Idha Febriana, Khalifah Chou
  • Driyas of the time traveller’s / Febriana Elin
  • Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan Obat Batuk Woods : studi pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk woods / diajukan oleh Arief Budiman
  • Kamu / Dewi Fitria ; editor, Febriana
  • Marketing gratis dengan facebook / Wahana komputer ; editor, Ari Prabawati
  • Pengaruh motivasi terhadap prestasi kerja karyawan Universitas Airlangga / Febriana Wurjaningrum ...[et.al.]