Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The Technology–organization–environment framework: adopsi teknologi pada UKM / pnulis, Mohamad Irhas Effendi, Dyah Sugandini, Yuni Istanto, Rahajeng, Arundati, Trisna Adisti
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Mohamad Irhas Effendi (penulis)
Dyah Sugandini (penulis)
Yuni Istanto (penulis)
Rahajeng Arundati (penulis)
Trisna Adisti (penulis)
Edisi cetakan I, September 2020
Pernyataan Seri
Penerbitan Sleman : CV. Zahir Publishing, 2020.
Deskripsi Fisik viii, 343 halaman : 21 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-623-7707-73-8
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran jarak jauh
Usaha kecil - Manajemen
Kewiraswastaan
Abstrak Teknologi 4.0 dan 5.0 telah berkembang menjadi generasi baru dalam teknologi telekomunikasi seluler nirkabel. Evolusi yang cepat pada aplikasi mobile broadband menarik peanggan baru dan menghasilkan pendapatan signifikan. Karakteristik teknologi seluler seperti konektivitas, ketangkasan, interaktivitas dan penentuan posisi lokasi dapat membawa berbagai keuntungan bagi perusahaan, meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan. Ponsel cerdas, serta platform aplikasi seluler (iOS dan Android) membawa perubahan signifikan pada jaringan nilai industri manufaktur dan jasa. Buku ini memberi panduan uasaha kecil menengah (UKM) dalam menganalisis adopsi informasi dengan mengintegrasikan model Technology Organizational Environmental (TOE), Technology Acceptance Model dan Teori Difusi Inovasi.
Catatan Indeks
Buku ini didanai dari Hibah Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi, Kementerian Riset dan Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional. Deputi Bidang Pengembangan Riset dan Pengembangan Tahun 2020
Bibliografi : halaman 268-333
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pemasaran melaui media sosial pada usaha kecil / penulis, Yuni Istanto, Istiana Rahatmawati, Dyah Sugandini, Rahajeng Arundati, Trisna Adisti
  • Inovasi teknologi informasi dan kinerja bisnis UKM / penulis, Mohamad Irhas Effendi, Dyah Sugandini, Yuni Istanto, Rahajeng Arundati
  • Pemasaran digital : adopsi media sosial pada UKM / penulis, Dyah Sugandini, Mohamad Irhas Effendi, Yuni Istanto, Rahajeng Arundati, Esti Dwi Rahmawati
  • Verf en Kunst
  • Islam dan perkawinan / Haji Mohamad Ali Alhamidy
  • Sistem informasi pemasaran dan penerapan pada PT Sempati Air/ diajukan oleh Hadipurnama Trisna
  • Manajemen usaha kecil dan kewirausahaan / Dr.Ir. Dyanasari, MBA., Asnah SP., MP.
  • Panduan pendirian usaha kerajinan kayu non furniture /
  • Aliran-aliran kepercayaan dan agama-agama besar di dunia /oleh Mohd. Noerman
  • Seks, sastra, kita / Goenawan Mohamad