Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The healing art of Tai Chi : becoming one with nature / Martin J. Lee, PhD., Emily Lee,TC Master, Joyce Lee & Melinda Lee.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Lee, Martin J., 1936- (penulis)
Lee, Emily (penulis)
Lee,Joyce, 1968- (penulis)
Lee, Melinda, 1978- (penulis)
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan New Jersey : World Scientific Publishing, 2019.
© 2019 by World Scientific Publishing
Deskripsi Fisik 144 halaman : ilustrasi ; 26 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 9789813271883
978-9813273085 (pbk)
ISSN
ISMN
Subjek Taichi - Penggunaan terapi
Abstrak Apakah tai chi merupakan latihan peregangan, program pernapasan dalam, seni bela diri, tarian atau doa? Ya, itu semua dan banyak lagi. Tai chi, seperti banyak praktik Timur kuno, tidak sesuai dengan kategori Barat yang ketat. Tai chi, bersama dengan metode penyembuhan diri yang luar biasa yang dikembangkan oleh Dr Lee, menawarkan bantuan untuk stres, gangguan pernapasan, penyakit otot, sakit kepala kronis, dan berbagai keluhan terkait kantor dan olahraga modern, serta untuk tekanan emosional yang dalam. . Beberapa hari ini berada di posisi yang tepat untuk menjelaskan kekuatan penyembuhan tai chi seperti Dr. Martin Lee, seorang ahli fisika teknik terkenal dan ahli tai chi. Dia dan istrinya, Emily, juga seorang master tai chi, adalah satu-satunya orang Amerika yang pernah belajar dengan Yu Pen-Shih, salah satu master ch'i kung terkemuka di China. Dr. Lee telah mengembangkan program praktis inovatif yang menggabungkan pendekatan Timur dan Barat untuk kesehatan, yang disebutnya "filsafat fisik". Tujuannya adalah membantu orang menjadi "satu dengan alam", istilah Buddhis untuk pemulihan alami dari kesehatan sejati. Imbalan dari tai chi satu dengan alam adalah kebahagiaan batin, pengendalian diri, realisasi diri, dan penyembuhan diri. Masing-masing dari manfaat ini mendapat perhatian individu, lengkap dengan 64 bentuk tai chi, yang diilustrasikan secara menyeluruh dengan foto dan diagram. Fokus utamanya adalah pada aliran energi - chi, atau "nafas dalam" - yang ditimbulkan oleh tai chi melalui empat instruksi dasar Lee: Santai. Bernafas. Rasakan bumi. Jangan lakukan hal ekstra. Berikut adalah program kesehatan, olahraga, dan meditasi berharga yang menggabungkan wawasan spiritual kuno dengan pengetahuan ilmiah tingkat lanjut dan penemuan asli yang penting "- (penerbit).
Catatan Indeks
One-with-nature theory -- Becoming one with nature -- One-with-nature tone ch'i and inner happiness -- One-with-nature tai chi and self-control -- One-with-nature meditation and self-realization -- One-with-nature touch and self-healing -- Personal wellness and cell wellness -- The tao, science, philosophy, and spirituality -- Beginner's guide to tai chi practice -- One -with-nature tai chi, the 64 forms.
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Kata : antologi puisi / penulis, Lee Risar
  • SM daebak! / penulis, Karin Lee ; penyunting, Herman Adamson
  • Current acupuncture therapy / jane F. ee, C.S. Cheung
  • Current acupuncture therapy / Jane F. Lee, C.S. Cheung
  • Jaring-jaring Spider-man : kembalinya molten man / Stan Lee ; penulis teks, Mulyono ; penerjemah, Mujizah
  • Jaring-jaring Spider-man : reunion (reuni) / Stan Lee ; penulis teks, Mulyono ; penerjemah, Anton Adiwiyoto
  • Caspar Lee / Caspar Lee , Emily Riordan Lee
  • Anak katak bersuara merdu/ penulis, Lee, Hyang an ; ilustrasi, Lee, Kwan Do ; pengalih bahasa, Termalita Lestari ; editor, Amelita Risa
  • Martabat kata-kata : memahami manusia melalui kata-katanya / Ki Jo Lee ; alih bahasa, Gitta Lestari
  • Pasukan elite Amerika GiJoe : menembus hutan / Stan Lee ; penulis teks, Rizki Ridha Khalik ; penerjemah, Nita Handayani