Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Loyalitas pelanggan dan persepsi pelanggan / Edy Suryawardana
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Loyalitas pelanggan dan persepsi pelanggan / Edy Suryawardana
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Edy Suryawardana
Edisi
Pernyataan Seri
Serial manajemen pemasaran
Penerbitan
Semarang : Semarang University Press, 2007
Deskripsi Fisik
iii, 43 lembar ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
979-3948-51-5
ISSN
ISMN
Subjek
Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan
Bibliografi : lembar 42-43
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Hug your customers : cara terbukti mempersonalisasikan penjualan dan meraih hasil menakjubkan / Jack Mitchell ; alih bahasa, Edy Sunarto
Customer excellence / Mhd Rusydi ; editor, Dr. Nur Aedi
Pelanggan puas? tak cukup! / Fandy Tjiptono, Anastasia Diana
Social manufacturing industri 4.0 untuk personalisasi produk : studi kasus produksi alat kesehatan / penulis, Marti Widya Sari, Alva Edy Tontowi, Herianto, I Gusti Bagus Budi Dharma; editor, Nurrahmawati
Designing complaint handling and service recovery strategies / Jochen Wirz
The Enemy within : actions that self-destruct companies, customer service and jobs / Richard W. Buchanan
Kisah inspiratif guru fisika
Studi kebutuhan pelayanan pada E-government pemda DKI Jakarta bagi aktivitas dunia usaha /oleh Mazhar Setiabudo
Practical handbook of customer service operations / Warren Blanding
Tangisan Adik Kecilku / oleh Edy Bino
Lihat lebih banyak..