Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Loyalitas pelanggan dan persepsi pelanggan / Edy Suryawardana
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Edy Suryawardana
Edisi
Pernyataan Seri Serial manajemen pemasaran
Penerbitan Semarang : Semarang University Press, 2007
Deskripsi Fisik iii, 43 lembar ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-3948-51-5
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak
Catatan Bibliografi : lembar 42-43
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Hug your customers : cara terbukti mempersonalisasikan penjualan dan meraih hasil menakjubkan / Jack Mitchell ; alih bahasa, Edy Sunarto
  • Customer excellence / Mhd Rusydi ; editor, Dr. Nur Aedi
  • Pelanggan puas? tak cukup! / Fandy Tjiptono, Anastasia Diana
  • Social manufacturing industri 4.0 untuk personalisasi produk : studi kasus produksi alat kesehatan / penulis, Marti Widya Sari, Alva Edy Tontowi, Herianto, I Gusti Bagus Budi Dharma; editor, Nurrahmawati
  • Designing complaint handling and service recovery strategies / Jochen Wirz
  • The Enemy within : actions that self-destruct companies, customer service and jobs / Richard W. Buchanan
  • Kisah inspiratif guru fisika
  • Studi kebutuhan pelayanan pada E-government pemda DKI Jakarta bagi aktivitas dunia usaha /oleh Mazhar Setiabudo
  • Practical handbook of customer service operations / Warren Blanding
  • Tangisan Adik Kecilku / oleh Edy Bino